Beranda Banten Tangerang Berduka, Mantan Wakil Bupati Tangerang Tutup Usia

Tangerang Berduka, Mantan Wakil Bupati Tangerang Tutup Usia

175
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Innalillahi wa innalillahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah mantan Sekda dan wakil Bupati Tangerang, H.Hermansyah, Senin (27/1/2020). sekira pukul 22.00 Wib, di rumah sakit Bethsaida Hospital Gading Serpong Tangerang – Banten.

H.Hermansyah di panggil sang kholik di Usia ke 65 tahun. Pria kelahiran Bandung 18 maret 1954 ini dikenal sebagai birokrat ulung, terbukti pernah menduduki jabatan sebagai sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Tangerang hingga mendampingi Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar sebagai Wakil Bupati di periode pertamanya 2013 — 2018.

Menurut keterangan Kepala Bidang Diskominfo Kabupaten tangerang, Abdul Munir membenarkan bahwa Pak H.Hermansyah telah meninggal dunia semalam, saat ini jenazahnya sudah berada di rumah duka di Desa Tobat, Kecamatan Balaraja. dan siang ini Pak Bupati akan takziah ke sana.

“Tentunya kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggal nya almarhum, semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan┬ákekuatan lahir batin. Siang ini Pak Bupati Zaki akan takziah ke rumah duka,” Paparnya, Selasa (28/1/2020).

Menurut pihak keluarga, rencananya jenazah akan di sholatkan di halaman rumah duka dan akan di semayamkan yang letaknya tidak jauh dari kediaman rumah duka di desa tobat, kecamatan balaraja, Kabupaten Tangerang-Banten.**@(Rom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here