Beranda Hukrim Polisi Gerbek Cafe di Sungai Tebu Amankan 37 Orang, Diduga 28 Positif...

Polisi Gerbek Cafe di Sungai Tebu Amankan 37 Orang, Diduga 28 Positif Narkoba

185
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Polres Muara Enim mengamankan sebanyak 37 orang di salah satu Cafe yang ada Sungai Tebu Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Selasa (28/1/2020).

Tim gabungan dari anggota kepolisian Reserse Narkoba Polres Muara Enim dan Sat Intelkam Polres Muara Enim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di daerah cafe sungai tebu desa Muara lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim sering terjadinya orang bertransaksi narkotika.

Mendapatkan informasi tersebut anggota Kepolisian reserse narkoba Polres Muara Enim gabungan dengan sat Intelkam Polres Muara Enim langsung menuju ke lokasi yang disebutkan masyarakat tersebu. Sekira pukul 03.30 Wib gabungan tim sat resnarkoba Polres Muara Enim yang dipimpin langsung oleh kasat resnarkoba AKP I Putu Suryawan, S.H., S.I.K langsung melakukan penggerebekan di lokasi tersebut kemudian dilakukan pemeriksaan dan pengeledahan dilokasi tersebut kemudian dilakukan pemeriksaan dan pengeledahan dilokasi cafe di sungai tebu, Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Usai penggeledahan selanjutnya diamankan sebanyak 22 orang laki-laki dan 15 Orang perempuan dan dibawa ke satuan reserse narkoba Polres Muara Enim untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim, AKBP AFNER JUWONO, S.H.,S.IK.,MH didampingi Kasat Res Narkoba AKP I Putu Suryawan, SH., S.I.K dan Kasat Intelkam AKP Roy Prima Aldila, S.I.K, menyebutkan 37 0rang tersebut kita lakukan pengambilan sempel urine oleh BNNK Muara Enim.

Dari hasil tes tersebut diduga 14 laki-laki dan 14 perempuan total 28 orang dari hasil tes urine BNNK dinyatakan positif penyalahguna Narkotika, dan 9 orang lainnya dinyatakan negatif,” tambahnya.

Sementara 28 orang yang tesnya positif akan kita limpahkan ke BNNK Muara Enim untuk di tindak lanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” tegas Kapolres Muara Enim.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here