Beranda Hukrim Diduga Tiga Remaja Spesialis Pembobol Rumah Diringkus Polisi

Diduga Tiga Remaja Spesialis Pembobol Rumah Diringkus Polisi

128
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Diduga Tiga kawanan pencuri spesialis pembobol rumah warga didesa Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Kabupaten Muara Enim, diamankan aparat Unit Reskrim Polsek Semendo, Rabu(15/1/2020).

Para pelaku tersebut,diketahui bernama berinisial Eko (25), Andri P (23), dan AS (17), yang kesemuanya warga Desa Pajar Bulan Kecamatan SDU Kabupaten Muara Enim.

Ditangkapnya tiga terduga pelaku tindak kriminal tersebut, yakni atas laporan dari korban berinisial NH. ” Ya, usai dari kebun dan melihat rumah saya sudah dibobol orang lewat pintu bagian bawah rumah, dan melihat kedalam rumah ternyata banyak barang-barang telah raib,” ungkap NH yang membuat laporan ke Polsek Semende

Menerima laporan itu, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, S.IK, M.H, melalui Kapolsek Semende AKP Feri Firdayanto S.E, membenarkan menerima laporan dari korban dan melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut.

” Ya, mendapatkan informasi bahwa para pelaku tengah menjual barang-barang curian milik korban tersebut, Kita bersama Kanit Reskrim dan anggota langsung melakukan penangkapan para pelaku berikut barang buktinya yang langsung kita gelandang ke Polsek Semende untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here