Beranda Mau Tau BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI PAMERAN BONSAI

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI PAMERAN BONSAI

74
0
BERBAGI

OKU Selatan, Warta Reformasi – Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M.Si, beserta rombongan Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kominfo, Kasat POL PP, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perkim beserta Camat Muaradua Meninjau Kegiatan jemur bareng Bonsai Komunitas Bonsai se-Kabupaten OKU Selatan di Muaradua, Kamis (16/1/2020).

Tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan mempererat komunikasi pada komunitas-komunitas pecinta bonsai yang ada di Kabupaten OKU Selatan Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan.

Erwin selaku Ketua Komunitas Bonsai OKU Selatan mengatakan “Adanya acara kopdar hari ini atau jemur bareng bersama rekan rekan pecinta tanaman hias Bonsai Se OKU Selatan bertujuan juga agar bisa memperkenalkan Produk asli Bonsai dari Kabupaten OKU Selatan,” ujarnya.

Bupati OKU Selatan Popo Ali, menyampaikan kepada pencita Bonsai Sekabupaten OKU Selatan bahwasanya jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan sangat mendukung sekali adanya Komunitas Bonsai di Kabupaten OKU Selatan, bentuk Kreativitas Positif yang di gelar oleh Pemuda di Kabupaten OKU Selatan, dalam hal ini menciptakan pertumbuhan ekonomi baru,”ucap Bupati.

Pemerintah daerah berupaya mendorong agar komunitas ini bisa mempunyai wadah resmi di pusat nantinya, agar para pencita bisa mengikuti event-event di skala Nasional. Daerah Kabupaten OKU Selatan mempunyai Bonsai Produk asli (endemik) tercatat ada tujuh (7) jenis dan salah satu hanya ada di wilayah Oku Selatan yaitu Bonsai Sisir Kuning.

Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa menjadikan para pencita Bonsai di Kabupaten OKU Selatan semakin Kreatif dan semakin Berkembang.**@Diskominfo/Sawal/Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here