Beranda Banten Turnamen Gelegar Catur Rebut Piala Walikota Cilegon Sukses Digelar, Ini Pemenangnya

Turnamen Gelegar Catur Rebut Piala Walikota Cilegon Sukses Digelar, Ini Pemenangnya

84
0
BERBAGI

Cilegon, Warta Reformasi – Karang Taruna Kota Cilegon gelar Turnamen Gelegar Catur memperebutkan piala Walikota resmi ditutup oleh Ketua Karang Taruna, H Rahmatullah R,  S., Minggu (12/1/2020) didampingi Ketua Panitia Hasan Saidan, Sekjen Karang Taruna Mahdi Htb, S.Ag, MM, dan Ketua Percasi Kota Cilegon Tb. Enjat.

Ketua Karang Taruna Kota Cilegon, H Rahmatullah R,  ST.,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemkot Cilegon, Sponsor, dan ketua panitia penyelenggara, dan peserta yang telah Berkontribusi mensukseskan turnamen Gelegar Catur ini,  mudah-mudahan event ini dapat di selenggarakan setiap tahun, dan ajang ini sebagai acuan dalam mencari bibit altlit pecatur handal, “Ujar Ketua Karang Taruna.

Ketua Penyelenggaraan, Hasan Saidan mengucapkan Terima kasih pula dan penghargaan kepada Pemkot Cilegon, sponsor, dan Ketua Percasi kota Cilegon yang turut andil dan kontribusi besar dalam penyelenggaraan turnamen catur ini, sehingga terlaksana dengan baik dan sukses. Melihat begitu antusias, minat dari para pecinta catur tentunya event ini akan dijadikan agenda tahunan di Kota Cilegon,” Kata Hasan Saidan.

“Insya Allah ini akan lebih memberi motivasi dan semangat kepada pecatur lokal. Disamping itu juga akan memberi pengalaman kepada pecatur, sehingga kedepanya akan muncul pecatur-pecatur yang diandalkan oleh Cilegon. Tidak saja ditingkat provinsi tetapi sampai tingkat nasional,” tutur Hasan Saidan.

“Hasan Saidan kemudian mengucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil meraih juara. “Selamat bagi yang memperoleh juara. Yaitu Juara 1 diraih oleh Suhari ( senior), Juara 2 diraih oleh Endang (kawasan KS ), Juara 3 diraih oleh Pian (dari Cibeber), Juara 4 diraih oleh Apuloh (dari kacamatan Jombang), dan juara 5 di menangkan oleh Ismet (dari BBS). Untuk hadia dan uang pembinaan Juara 1 (Rp. 2,5jt) Juara 2 (Rp. 1,5 jt), Juara 3 (Rp. 1jt ), Juara 4 dan 5 (Rp.500 Ribu). Dan bagi yag belum berhasil, tentunya merupakan pengalaman yang berarti untuk terus memacu melaju ke ajang event Pada tahun berikutnya,”ujarnya.

Kadispora Kota cilegon melalui Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Tb. Enjat mengapresiasi apa yang dilakukan Karang Taruna Kota Cilegon yang telah sukses menggelar turnamen Gelegar Catur, sehingga dapat tersaring pecatur-pecatur handal menjadi duta Kota Cilegon untuk melaju pada event turnamen di tingkat provinsi yang akan di gelar dalam waktu dekat ini, ” kata Enjat.

Ketua Percasi Kota Cilegon, Tb. Enjat mewakili pemerintah daerah, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan turnamen sehingga berlangsung lancar dan sukses,”tutupnya. **@Roni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here