Beranda Mau Tau PPM Ranting Tambang Adakan Rapat Persiapan Pelantikan Akhir Januari

PPM Ranting Tambang Adakan Rapat Persiapan Pelantikan Akhir Januari

62
0
BERBAGI

Kabupaten Kampar, Warta Reformasi – Pengurus Ranting Pemuda Panca Marga (PPM) Kecamatan Tambang laksanakan rapat persiapan pembekalan pelantikan akhir bulan Januari 2020 ini di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Minggu (12/1/2020).

Pelantikan PPM Ranting Kecamatan Tambang tersebut akan dilakukan langsung oleh Dandim 0313/KPR Kab Kampar, Letkol H. Aidil Amin selaku Ketua PPM Kabupaten Kampar.

Menurut Aidil Amin Pelantikan PPM untuk wilayah Ranting Kec Tambang lebih cepat lebih bagus, dalam hal ini disampaikan Ketua PPM wilayah Kec Tamabng Kab Kampar Ismail, Minggu (12/1/2020) pukul 21.00 Wib. Acara rapat tersebut dilaksanakan di Desa Kualu tepatnya di Jalan Bupati Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Harapan Ketua PPM beserta lebih kurang 20 Orang Anggota yang hadir, dari 40 Orang Anggota PPM” Toh ” semoga dengan terbentuknya Organisasi PPM ini, kita bisa berjalan dan bekerja dengan baik dan tetap menjaga nama baik PPM dan TNI ( Dandim ) selaku Pembina Organisasi PPM. karena PPM adalah Pemuda NKRI yang terdiri dari darahnya Meliter, jadi kita harus utamakan Jiwa Korsa, dan bermental baja demi untuk negara masyarakat, dan Agama,”Tuturnya.

Dalam program kita selaku PPM Kecamatan Tambang ada tiga hal yang akan harus kita kerjakan nantinya, dan Utuk POS PPM saat ini sudah kita dirikan,, semoga sebelum hari H pelantikan, agenda yang kita rancang nantinya sudah bisa kita persiapkan.

Agenda acara pelantikan kita selaku PPM Ranting wilayah Kec Tambang Kab Kampar ini, akan dihadiri Oleh Bupati Kampar Catur Sugeng, Letkol H. Aidil Amin ( Dandim ) 0313/KPR yang juga merupakan Ketua PPM Kab Kampar,, Komandan Infantri 132 Kab Kampar, Kapolres Kampar, Kapolsek Tambang, Camat Tambang, Kades Se- KecTambang, Ketu Pemuda Panca Sila PP, Organisasi Pekat, PKDP, IPI Kota Pekanbaru dan lain lainnya,

Agenda rapat tersebut berjalan agak alot hingga pukul 23.35 Wib. dan dilanjutkan gladi PBB untuk anggota sebagaimana mestinya.**@Umar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here