Beranda Lampung Pemdes Kota Napal Bakal Realisasikan Hasil Musrenbang DD Tahun 2020

Pemdes Kota Napal Bakal Realisasikan Hasil Musrenbang DD Tahun 2020

49
0
BERBAGI

Lampung Utara, Warta Reformasi – Pemerintah Desa Kota Napal akan merealisasikan  usulan masyarakat pada musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang), peruntukan Dana Desa (DD) di tahun 2020 ini.

Realisasi penggunaan dana desa untuk tahun 2020 ini, Yakni: pembangunan Lapen, rehab jembatan gantung, melanjutkan pembangunan taman bermain serta pasilitasnya, dan penambahan biaya BumDes, ” ujar Kepala Desa Kota Napal, Reza Pahlevi saat dibincangi dikediamannya, Sabtu (11/1/2020).

“sejak kucuran dana Desa pada tahun 2015 sangat bermanfaat bagi  masyarakat Desa, seperti hal nya penggunaan dan Alokasi Dana Desa (DD) pada tahun 2019 telah selesai dan telah memberikan maaf yang besar bagi Desa Kota Napal kecamatan Bunga Mayang kabupaten Lampung Utara dan masyarakat Desa sendiri  telah merasakan apa yang telah di bangun oleh kepala desa dalam tahun 2019, dan dalam tahun 2020  Desa Kota Napal akan merencanakan pembangunan yang telah di usulkan oleh masyarakat adapun perencanaan pembangunan di tahun 2020 yang Insyaallah akan terealisasi pembangunan.

 

Kades Kota Napal Reza Pahlevi, mengungkap kepada awak media saat di jumpai di kediamannya, Insyaallah pada tahun 2020 ini apa yang telah diusulkan dalam Musrenbangdes Semoga usulan masyarakat bisa terelasi sesuai harapan,” harapnya.

“Lanjut di katakan Reza Pahlevi selaku kepala Desa saat saya menjabat selalu mengutamakan apa yang jadi usulan masyarakat dan akan terus memprioritaskan sarana dan prasarana pembangunan Desa,” Jelas Reza.

Reza Pahlevi, selain prioritas pada pembangunan pisik akan mengembangkan Badan usaha milik desa (BumDesa) pembedayaan masyarakat, menciptakan laoangan kerja juga mengajak semua lapisan masyarakat menjaga Kondusifitas keamanan desa,” Paparnya.

Kedes Kota Napal, Reza Pahlevi, menambahkan pembangunan yang telah kami  lakukan dengan sebaik-baiknya Karena dengan pembangunan semacam ini akan memberikan peningkatan perekenomian masyarakat dan semoga apa yang kami lakukan di desa ini bisa benar benar bermanfaat buat masyarakat Desa,” tutupnya**@(irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here