Beranda Advertorial Sebanyak 150 Peserta Turnamen Gelegar Catur Rebut Piala Walikota Cilegon

Sebanyak 150 Peserta Turnamen Gelegar Catur Rebut Piala Walikota Cilegon

272
0
BERBAGI

Cilegon, Warta Reformasi – Sebanyak 150 peserta siap berlaga di ajang turnamen Gelegar Catur memperebutkan piala Walikota Cilegon, yang berlangsung selama dua hari, Sabtu — Minggu (11–12 /1/2020). Turnamen tersebut di gelar di rumah dinas Walikota Cilegon, Sabtu (11/1/2020).

Turnanen Gelegar Catur memperebutkan piala Walikota ini, di selenggarakan oleh Karang Taruna Kota Cilegon diikuti sebanyak 150 peserta yang terdiri dari para pelajar dan umum.

Menurut Ketua Panitia penyelenggaraan, Hasan Saidan mengatakan turnamen ini, dalam rangka mencari bibit unggul pada olahraga Catur, turnamen tersebut diikuti sebanyak 150  peserta dan dibagi menjadi tiga kelas, diantaranya kelas Junior, Senior dan Veteran,”Kata Hasan Saidan.

“Turnamen Gelegar Catur memperebutkan Piala Walikota Cilegon, untuk mencari bibit unggul pecatur handal untuk melaju ke tingkat provinsi bahkan di event nasional, “Ujar Hasan Saidan.

Hasan Saidan menambahkan, Turnamen bergengsi ini berlangsung selama dua hari yakni, Sabtu — Minggu (11–12/1/ 2020). diikuti sebanyak 150 peserta, yang terbagi tiga kelas, kelas junior, senior dan veteran. Turnamen catur memperebutkan piala walikota ini dengan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan dengan total Rp. 25 juta,” Paparnya.

Antusias para peserta mengikuti Turnamen bergengsi ini terlihat sangat tinggi, Kita mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pemkot Cilegon, Sponsor dan seluruh jajaran panitia, terutama para peserta turnamen ini semoga dalam pertandingan ini dapat melahirkan bibit pecatur unggul, menjadi duta pecatur Kota Cilegon melaju ke tingkat Provinsi bahkan Nasional,”Harapnya.**@Roni/Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here