Beranda Lifestyle Polri Peduli Penghijauan, Kapolres Muara Enim Ajak Jajarannya Tanam Pohon

Polri Peduli Penghijauan, Kapolres Muara Enim Ajak Jajarannya Tanam Pohon

36
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi –  Untuk mewujudkan Program Kapolri, Polri Peduli Penghijauan dengan menanam pohon. Polres Muara Enim serta Polsek Jajaran bersama-sama secara serentak melaksanakan kegiatan penanaman bibit pohon di Mako atau Asrama Polisi, Selasa (7/1/2020).

Penanaman bibit pohon di Polres Muara Enim langsung dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, S.H., S.Ik, M.H.,beserta dengan Para PJU Polres Muara Enim, personil Polres Muara Enim, Ketua Cabang Bhayangkari Muara Enim dan Pengurus Cabang Bhayangkari Muara Enim.

Saat penanaman pohon tersebut diawali oleh Kapolres Muara Enim yang menanam bibit Pohon di Asrama Polisi Perwira Talang Jawa, yang sekaligus memberinya pupuk dan menyiramnya, dan kemudian dilanjutkan penanaman di asrama polisi tangsi Polres Muara Enim.

Sementara Bibit pohon yang telah ditanam di asrama polisi perwira Talang Jawa dan asrama Polisi Tangsi Polres Muara Enim terdiri dari bibit Pohon Durian, Mangga, Sawo dan Nangka.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, S.Ik, mengatakan, semua bibit yang ditanam kita harapkan tumbuh dan dapat menghijaukan bumi dan terkhusus di asrama polisi ini, diharapkan dengan adanya Polri Peduli Penghijauan tersebut menjadi contoh bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, yang ikut untuk peduli penghijauan dan turut juga menanan pohon disekitar perkarangannya,” ajak Afner.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here