Beranda Bangka Belitung Ketua DPD RI Ir. H. AA Lanyalla Mahmud Mattalitti Kunjungan...

Ketua DPD RI Ir. H. AA Lanyalla Mahmud Mattalitti Kunjungan Kerja Ke Babel

145
0
BERBAGI

Bangka Belitung, Warta Reformasi РKetua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI)  Ir.H.AA Lanyalla Mahmud Mattalitti  melakukan kunjungan kerja ke Bangka Belitung (Babel) kenapa dirinya mau datang ke Provinsi Bangka Belitung, dikarenakan 4 (empat) senator Babel yang telah mendukungnya menjadi Ketua DPD RI, Selasa  (7/1/2020).

Sebagai wujud terimakasihnya kepada ke empat DPD RI asal Provinsi Bangka Belitung dan dealnya saat persaingan pemilihan Ketua DPD RI maka provinsi Bangka Belitung termasuk daerah yang akan diakomodirnya.

Ke-4 (empat) DPD RI dapil Bangka Belitung itu yakni Ir.H.Darmansyah Husein, Ir.H.A Hudarni Rani, S.H., Alexander Franciscus, dan Ust. H. Zuhri M.Syazali, Lc.Ma.

“Jadi kita memang sengaja datang kesini dikawal dengan empat anggota DPD karena beliau beliau inilah yang menghantarkan saya sebagai ketua DPD RI,” ucapnya dihadapan pertemuan bersama Bupati Bangka Barat di GOR I Pemkab Bangka Barat, Selasa (7/1/2020).

Ke empat senator babel tersebut berada dalam pihaknya saat pemilihan Ketua DPD RI sehingga daerah yang dikunjunginya adalah daerah yang telah memilihnya menjadi Ketua DPD RI.

“Daerah ini daerah yang ketiga kalinya saya muncul,di Bangka Belitung yang pertama di Lampung, yang kedua di Aceh, hari ini di Bangka Belitung,” katanya.

Anggota DPD RI yang telah menjadi tim suksesnya dalam pemilihan Ketua menjadi daerah yang diprioritaskannya dalam kunjungan kerja tersebut.

“Dan ini sebetulnya penghargaan besar kepada Bangka Belitung dengan kehadiran saya bersama senator,” tandasnya.

Ketua DPD RI mengakui dirinya juga mengajak salah satu anggota DPD RI dapil provinsi Lampung untuk mengiringi dirinya kunjungan daerah.

“Dan ini ada satu lagi nyeleneh ini, bukan dari Bangka Belitung tapi dia cinta dengan Bangka Belitung karena pak Alex, ini wakil ketua komisi II DPD RI saudara Bustami,” tutur Ketua DPD RI ini.**@(R”77)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here