Beranda Hukrim Malam Tahun Baru, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Patroli Kendarai Sepeda Motor

Malam Tahun Baru, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Patroli Kendarai Sepeda Motor

576
0
BERBAGI

Jakarat Utara, Warat Reformasi – Jelang detik-detik pergantian malam Tahun Baru 2020, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. melakukan Patroli kendarai Sepeda Motor di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok ke Pos Pelayanan Kali Adem Polsubsektor Muara Angke, Selasa (31/12/2019).

Pelaksanaan patroli ini dilaksanakan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. didampingi oleh Kabagops, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasie Propam, Team Elang Laut, 6 orang anggota TNI dari Kodim 05/02 Jakarta Utara, dan 25 personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Patroli dilaksanakan di seputaran wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok guna memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang malam pergantian Tahun Baru 2020 dan semua titik yang dianggap rawan adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), “tutur Kapolres AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H.

Kapolres Tanjung Priok Sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat, polisi harus berusaha mewujudkan situasi aman dan tertib dalam masyarakat. Usaha itu yang kita wujudkan dengan upaya-upaya pencegahan terhadap kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas, seperti Patroli sepeda motor sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.

Tak saja karena menjelang pergantian Malam Tahun Baru seperti ini, peningkatan kegiatan patroli rutin yang dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Priok diharapkan bisa menekan tingkat gangguan keamanan dan tindak kejahatan, maka masyarakat diharapkan semakin merasakan manfaat kehadiran polisi. Muaranya adalah terciptanya kehidupan yang aman, nyaman, dan tenteram,” jelas Kapolres.

Selanjutnya, sekira pukul 19.00 wib, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok menerima Tim Asistensi Pamatwil Kabid TIK Polda Metro Jaya Kombes Pol Sigit Dedi Purwadi, S.I.K.,M.H dan Ka SPN Polda Metro Jaya Kombes Pol Aloysius Supriyadi, S.I.K.,M.H. di Polsubsektor Muara Angke, Pelabuhan Tanjung Priok.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here