Beranda Banten Camat Cikande Hadiri Sertijab Lima Kades Masa Bakti 2019–2025

Camat Cikande Hadiri Sertijab Lima Kades Masa Bakti 2019–2025

492
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi – Setelah dilantik oleh Bupati Serang Provinsi Banten Hj.Ratu Tatu Chasanah, pada kamis (26/12/2019) lalu, Lima kepala desa di kecamatan Cikande kabupaten Serang melaksanakan serah terima jabatan ( Sertijab) digelung serba guna Desa Parigi kecamatan Cikande, Selasa (31/12/2019).

Sebanyak Lima Kapala desa terpilih hasil pemilihan serentak, pada 3 Nopember 2019 untuk periode 2019-2025 yang gelar serah terimanya diwakili pejabat sementara kekepala desa baru tersebut adalah kepala desa koper dari Sukra ke Sana jaya, kepala desa Songgom jaya dari Agus Salim ke H.Muhtadi S.H. M.Si.

Kemudian kepala desa cikande permai dari Agus ke Dayari, kades situterate dari Nurman ke Riki Awaluddin, serta kepala desa leuwilimus dari Holil ke Karyawan.

Pada Sertijab tersebut dihadiri Camat Cikande, Kapolsek, Danramil, perangkat desa antara lain BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, Muspika Cikande, dan tamu undangan lainnya.

Pada Kesempatan itu, Camat Cikande Muhamad Agus mengatakan, penyerahan tugas dari kepala desa lama ke kepala desa baru perlu dilakukan agar sesuai dengan aturan dan roda pemerintahan supaya bisa berjalan dengan lancar,”ujar Camat.

Adapun kegiatan ini kita lakukan hasil kesepakatan bersama dan tempat acaranya di sepakati di gedung serba guna Parigi,”kata camat cikande.

Camat Cikande Muhamad Agus, mengucapkan terimakasih kepada kepala desa lama atas dedikasinya selama menjabat dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta peningkatan kegiatan, juga mengucapkan selamat kepada kades baru dan segeralah menyesuaikan diri untuk melaksanakan roda pemerintahan di desa masing-masing dengan sebaik-baiknya bersama perangkat desa,”Ucapnya.

Lanjut Camat, berharap supaya kepala desa dapat bekerja dengan baik tidak ada kubu kubuan lagi, jaga kekompakan untuk memajukan desanya masing-masing,”harapnya.

Kepala desa Songgom Jaya H.Muhtadi S.H. M.Si. (kepala desa terpilih – red) mengungkapkan, ia bersama perangkat desa akan berupaya semaksimal mungkin mengemban amanah masyarakatnya dengan baik tentunya dalam menjalankan roda pemerintahan desa Songgom Jaya,” katanya.

” H.Muhtadi S.H. M.Si., mengucapkan terima kasih, mohon do’a restu dan dukungannya dari berbagai elemen masyarakat supaya kedepannya dapat terwujud peningkatan pembangunan di desa Songgom jaya dengan lancar sesuai harapan,”tutupnya.

Sertijab Lima Kades ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis berita acara serah terima jabatan dari kepala desa lama kepada kepala desa baru, akhir acara ditutup dengan do’a dan ramatama.**@ Dahyani/Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here