Beranda Banten Kecamatan Jayanti Turut Bantu Korban Puting Beliung di Mekar Baru

Kecamatan Jayanti Turut Bantu Korban Puting Beliung di Mekar Baru

213
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang – Banten, telah mengirimkan sejumlah bantuan ke kantor kecamatan Mekar Baru untuk kebutuhan masyarakat yang menjadi korban musibah puting beliung, Selasa (31/12/2019).

Bantuan ini di kirimkan oleh mobil Satpol PP kecamatan dan di iringi para Kasi kecamatan jayanti di antaranya, Kasi Ekbang Subhan, Kasi Pemberdayaan Eddy, dan para staf lainnya pada kantor kecamatan jayanti. Ada pun bantuan ini berupa Air mineral 100 dus dan Mie instan 40 dus.

Tiba pada kantor kecamatan Mekar Baru, bantuan tersebut kemudian di diterima oleh Kasubag umum dan kepegawaian Kecamatan mekar baru, Jaya bersama staf lainnya yang membatu menurunkan bantuan yang di kirimkan oleh kecamatan jayanti.

“Bantuan ini merupakan bentuk empati kami terhadap saudara-saudara kita yang ada di kecamatan mekar baru yang terkena musibah angin puting beliung. Ini sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk peduli terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Bantuan ini berupa air mineral 100 dus dan Mie instan 40 dus, “Ucap Camat Jayanti H.CR.Inton.**@(Romi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here