Beranda Banten Pelantikan dan Sertijab 7 Kepala Desa di Kecamatan Kronjo

Pelantikan dan Sertijab 7 Kepala Desa di Kecamatan Kronjo

210
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi РSebanyak 7 kepala desa kronjo terpilih resmi dilantik  oleh camat kronjo H. Asmawi bertempat digedung Aula Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang,  Senin (23/12/2019).

Camat Kronjo H. Asmawi S.I.p, MM. dalam sambutanya, Saya ucapkah selamat atas dilantiknya 7 kepala desa dilingkungan kecamatan kronjo kabupaten Tangerang tahun 2019,” ucap Camat.

Pada kesempatan itu H. Asmawi berpesan, “Saya pinta, jangan bohongi masayarakat dan jangan main – main dengan dana desa realisasikan dan kerjakan sesuai aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, Laksanakan program – program yang ada sesuai aturan yang sudah ditetapkan,” pesan Camat.

Ada 15 program unggulan semua kegiatan tidak terlepas dari bedah rumah atau Geprag Pak Kumis, Ia berharap kepada kepala desa kata camat agar untuk mendata rumah rumah yang sudah tidak layak huni. Saya liat di kecamatan kronjo masih banyak rumah yang tidak layak huni. Untuk kedepan mari kita sama sma membangun kinerja yang lebih baik lagi,” Kata camat.

Sekali lagi saya ucapkan kepada kepala desa yang baru dilantik selamat bekerja muda – mudahan kedepan seluruh kepala desa yang sudah dilantik bisa memegang amanah yang sudah di tetapkan oleh pemerintah,” harapnya.

Nama nama calon kepala desa yang resmi dilantik oleh camat kronjo.
H.Tabrani (Kepala Desa Pagenjahan)
Arif (Kepala Desa Pagedangan Ilir)
Astri (Kepala Desa Pagedangan Udik)
H. Sanusi (Kepala Desa Blukbuk)
H. Ridwan (Kepala Desa Cirumpak)
H. Abdulatif (Kepala Desa Pasilian)
Agus Purwadi (Kepala Desa Muncung)

Tampak hadir pada pelantikan kepala desa di kecamatan Kronjo tersebut,  Camat Kronjo, Danramil Kronjo. kapolsek Kronjo. Pjs Desa se-kecamatan Kronjo, Ketua Penggerak PKK kecamatan Kronjo, Ketua BPD, Rt/Rw Se-kecamatan Kronjo, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.**@(Ozi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here