Beranda Mau Tau Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Imbau Personilnya Tingkatkan Jaga Keamanan

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Imbau Personilnya Tingkatkan Jaga Keamanan

109
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., menghimbau kepada seluruh personel untuk dapat melaksanakan tugas Pengamanan dan Pelayanan di Pos Yan dan Pos Pam Ops Lilin Jaya 2019 untuk selalu meningkatkan Kewaspadaan, menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan keikhlasan, Senin (23/12).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., didampingi Kabag Ops Kompol Supripto, S.H., Kasat Lantas AKP Widodo Setyosejati, Kaur Bin Ops Sat Intelkam Iptu Kartono, dan Kasi Propam Ipda Stephanus Sukoco, S.H., saat melakukan pengecekan personel yang terlibat Pengamanan Ops Lilin Jaya – 2019.

Pemeriksaan Pos Pelayanan itu berada di Terminal Penumpang Nusantara Pura II Pelni Pelabuhan Tanjung Priok dengan jumlah 10 personel ditambah 10 personil BKO Sat Polairud Polda Metro Jaya, Pos Pam Kalibaru Wilayah Polsek Kawasan Kalibaru dengan 7 Personel, Pos Pam Muara Baru Wilayah Polsek Kawasan Muara Baru dengan 7 Personel dan Pos Yan Muara Angke Wilayah Polsek Kawasan Sunda Kelapa dengan 7 Personel, dilakukan sebagai bentuk kesiapan guna menunjang kelancaran jalannya pelaksanaan Operasi Lilin Jaya 2019.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Selasa, (24/12/2019) bahwa pengecekan Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek jajaran dilakukan Kapolres AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., dalam rangka mengecek sejauh mana kesiapan personel, sarana prasarana, kelengkapan administrasi dan kesiapan personel dalam melakukan Pengamanan dan Pelayanan terhadap penumpang kapal dan kelancaran arus barang ekspor dan impor menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020,” ujar Kapolres.

“Ini merupakan bentuk kesiapan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam memberikan pengamanan Natal 2019 dan perayaan Tahun Baru 2020, terutama kesiapan posko,” kata Kapolres AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., usai pengecekan Pos Pam dan Pos Yan.

Lanjut Kapolres AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., hasil pemeriksaan pos pelayanan dan pos pengamanan Operasi Lilin Jaya 2019 telah siap dioperasionalkan pada 23 Desember 2019.

“Operasi Lilin Jaya 2019 akan berlangsung selama 10 hari terhitung mulai tanggal 23 Desember 2019 hingga 01 Januari 2020. Pos pelayanan dan pos pengamanan telah siap dipergunakan,” tutur Kapolres AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang profesional diharapkan mampu memberikan pelayanan yang cepat, tepat, akurat, ramah dan lebih baik pada masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat, dimana diharapkan masyarakat dapat puas terhadap layanan prima pada perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang diberikan,”ungkapnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here