Beranda Mau Tau Kades Karang Endah Utara Resmikan PAUD Al-Ikhlas

Kades Karang Endah Utara Resmikan PAUD Al-Ikhlas

15
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Kepala Desa Karang Endah Utara M Sarpendi,  meresmikan Gedung  Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Ihlas Desa Karang Endah Utara Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Senin (23/12).

Peresmian gedung baru PAUD Al-Ihlas dihadiri Kepala Desa (Kades) Karang Endah Utara  M Sarpendi, serta didampingi Ketua BPD dan anggota serta para perangkat desa lain lainnya, Kepala PAUD Al-Ihlas Musriati,  dewan guru dan tamu undangan lainnya.

Kepala PAUD Al-Ihlas Musriati, mengatakan sudah ada 38 murid yang akan mengenyam pendidikan PAUD di Al-Ikhlas ini. Adapun guru sebanyak 5  yang bertugas mendidik anak agar cerdas, dan membentuk perkembangan karakter anak untuk lebih baik kedepannya,”ucap Musriati.

Sementara Kades Karang Endah Utara M Sarpendi, mengharapkan adanya penggunaan dana desa untuk pembangunan sekolah PAUD yang telah kita resmikan ini,  agar kedepannya lebih baik, lebih maju, dan berkualitas dalam menciptakan anak-anak yang cerdas khususnya didesa Karang Endah Utara yang saya pimpin ini, ” ungkap M. Sarpendi.

Dikatakannya, apresiasinya kepada semua pihak yang telah ikut mendukung program kegiatan di Desa Karang Endah Utara ini, yakni dengan semata-mata dalam mewujudkan masyarakat yang cerdas dan sejahtera ,” pungkas Kades.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here