Beranda Banten Pjs Kades Blukbuk Sambut Baik Kedatangan 17 Personil BKO

Pjs Kades Blukbuk Sambut Baik Kedatangan 17 Personil BKO

89
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Menjelang pilkades serentank yang akan di gelar pada 1 Desember 2019, 17 personil Bantuan Kendali Oprasi (BKO) datangi Kantor Desa Blukbuk kecamatan Kronjo untuk mengawal prosesi kampanye Hari pertama, pada 25 –27. Disambut baik oleh pjs Desa Blukbuk Sabrori Hariri, Senen (25/11/19).

Kedatangan 17 Personil BKO yang dipimpin oleh iptu Wakhmad Dari Polda Banten menjelaskan bahwa kedatangan 17 personil BKO ini untuk pengamanan kampaye di desa Blukbuk, antisifasi terjadinya hal hal yang tidak di inginkan.  Kebetulan pesan dari pimpinan agar selalu berkordinasi dengan baik, apapun masalah yang kita temukan dilapangan harus saling berkodinasi agar kampanye dalam waktu 3 hari ini bisa berjalan dengan baik, aman, dan kondusip.

Dalam 3 hari pengawalan kampanye ini kami menginap dikantor desa Blukbuk setelah itu kami kemabali ke kantor dan akan kembali lagi ketika pada waktu pemilihan mendatang.

Pesan pimpinan agar selalu berkordinasi dengan baik saat bekerja dilapangan agar semua menjadi aman, dan damai berjalanya kampanye selama 3 hari ini,” Kata iptu Wakhmad.

Sabrori Hariri Pjs Desa Blukbuk mengatakan kedatangan 17 personil BKO ini untuk pengamanan berjalanya kampanye pertama selama 3 hari. Semuanya menginap di kantor desa blukbuk selama 3 hari walaupun dengan seadanya, “Ucap Sabrori.

Lanjut Pjs untuk sehari harinya. Kata pjs kami sediakan makan,minum, selama 3 hari walaupun seadanya dalam pengamanan kampanye ini agar semuanya bisa berjalan dengan aman, damai, dalam kampanye pertama dan samapai selesai pemilihan mendatang,”Katanya.

Saya selaku pjs berharap dalam pilkades di desa Blukbuk kecamatan kronjo ini bisa berjalan lancar, damai, tidak ada kendala apapun sampai selesai nanti,” Harapan Sabrori pjs.**@(Ozi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here