Beranda Banten Camat Kronjo Gelar Rapat Kordinasi Laporan Kegiatan Staf

Camat Kronjo Gelar Rapat Kordinasi Laporan Kegiatan Staf

56
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Pemerintah Kecamatan Kronjo menggelar rapat kordinasi laporan kegiatan Staf yang dipimpin langsung oleh H.cAsmawi, S.Ip, M.M. yang digelar di gedung Aula kecamatan Kronjo, Senin (25/11/19).

Pada kesempatan ini camat menghimbau kepada seluruh jajaran Stap kecamatan kronjo agar meningkatkan kualitas kinerja dengan baik untuk melayani masyarakat agar semuanya bisa berjalan lancar lakukan kinerja secara normatif jangan sampai ada kendala kepada masyarakat,” Himbaunya.

Saya berharap, masih camat kepada seluruh jajaran stap kecamatan kronjo agar selalu membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan pelayanan kita. Kalau ada yang belum mengerti bisa kordinasi dengan Trantib biar trantib yang masuk untuk menerangkan apa yang tidak bisa dimengerti oleh masyarakat,”Harapnya.

Dalam kegiatan ini, kata dia. kita menghadapi pilkades desa serentak yang akan di gelar pada tgl 1 Des 2019 mendatang, alhamdulilah diwilayah kecamatan kronjo ini kondusif aman terkendali Jadi kita harus benar benar membatu dan mengawasi berjalannya pilkades diwilayah kronjo ini,”Kata H. Asmawi.

Camat juga menjelaskan proses cara pemilihan yang benar agar dijelaskan kepada masyarakat yang sekiranya masih belum mengerti mekanisme cara pemilihan yang benar.
Camat akan menerunkan seluruh jajaran Stap kecamatan kronjo untuk membantu mengawasi berjalanya pilkades serentak ini agar semuanya bisa berjalan aman, Nyaman, dan tidak ada kendala apapun,”Harapanya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here