Beranda Banten Kasat Binmas Polresta Tangerang Tanamkan Sikap Disiplin Kepada Pelajar

Kasat Binmas Polresta Tangerang Tanamkan Sikap Disiplin Kepada Pelajar

723
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Berbagai macam cara yang di lakukan Menanamkan sikap disiplin oleh Kasat Binmas polresta Tangerang Kompol Teguh Wahyudi Didampingi dengan Kasat Polresta Tangerang  Ipda Kusmanto untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan Anak-anak pelajar akhirnya membuahkan hasil sehingga terjalin ke Akraban.

Salah satunya dilakukan Oleh Kasat Binmas Polresta Tangerang Kompol  Teguh Wahyudi didampingi dengan Ipda Kusmanto kasat Polresta Tangerang  dengan menyambangi Anak-anak SD/SMP IT LAHTAZAN Citra raya,  Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Senen (25/11/2019).

Menurutnya, Kami berusaha mendekati anak-anak secara terus-menerus, dan ternyata mereka juga sangat antusias, bahkan secara di tanya siapa yang bercita-cita ingin jadi Polisi sebagian anak anak banyak mengacungkan tangannya,” ucapnya.

Diakhiri giat sambangnya Kompol Teguh Wahyudi kasat Binmas polresta Tangerang berharap, anak-anak pelajar tidak lagi merasa takut dengan kehadiran Polisi, bahkan dirinya berpesan kepada para murid agar lebih giat belajar supaya apa yang di cita-citakannya dapat tercapai,”harapnya.

Masih Kompol Teguh wahyudin mengajak para pelajar agar terus meningkatkan kedisiplinan. Disiplin, kata dia, merupakan hal mendasar untuk menjadikan seseorang mencapai kesuksesan. Ia juga mengatakan, disiplin adalah salah satu modal untuk mencapai tujuan ataupun untuk meraih suatu keberhasilan,”Ajaknya

“Disiplin bisa dimulai dari bangun tidur, mandi, berangkat sekolah, maupun belajar di Sekolah. Sekolah kalian adalah berada di depan jalan raya maka para siswa harus disiplin dalam berlalu lintas, bila menyeberang jalan harus tengok kanan kiri, berjalan harus di sebelah kiri dan yang naik sepada onel harus tertib lalu lintas. Kedisiplinan adalah kata kunci Keberhasilan,” pesannya.

Kompol Teguh wahyudi juga menambahkan pesan untuk menjauh dari narkoba. Agar siswa-siswi tidak terjerumus pada kenakalan remaja serta akan lebih baik untuk mengikuti kegiatan yang fositif seperti ekstra kulikuler.

“Bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak langsung percaya dengan berita tidak benar atau hoaxs. Menjauhi narkoba, sex bebas, tawuran, dan segala bentuk kenakalan remaja lainnya,” paparanya kompol teguh wahyudi.

Turut Hadir dalam giat tersebut yaitu Kepala sekolah Ibu Siti Aisyah, S.Pd
Kanit Binmas Polres tangerang Ipda kuswanto Para dewan guru,
Kepala Sekolah SDIT/SMPIT LATAHZAN
Ketua Komite SDIT/SMPIT LATAHZAN
Dewan Guru
Siswa  SDIT/SMPIT LATAHZAN 215 orang

“Ipda Kusmanto juga menyampaikan Belajar dengan Rajin untuk meraih kesuksesan Menghargai dan menhormati  orang tua, Menghargai sesama teman,
Tidak boleh berkelahi sesama teman
Jangan saling mengejek sesama teman
Tidak boleh pmengambil barang orang lain itu namanya mencuri. Tukas Ipda Kusmanto.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here