Beranda Mau Tau Warga dan kades Minta Bunga Desa Berlanjut

Warga dan kades Minta Bunga Desa Berlanjut

127
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Dalam kunjungan kerja Bupati Ngantor Desa (Bunga Desa) dan Safari, Jumat (15/11/19), Plt.Bupati Muara Enim H Juarsah SH,didampingi para Kadin,dan unsur pegawai Pemda Muara Enim tersebut, menyambangi tiga Desa diantaranya Desa Gaung Telang, Karang Endah Selatan, dan Karang Endah Utara, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Plt.Bupati Muara Enim Juarsah, S.H, mengatakan Bupati Ngantor Desa (Bunga Desa)dan Safari Jumat didesa-desa yaitu program yang terus kita jalankan. Kunjungan langsung kedesa-desa dalam menyerap aspirasi masyarakat arus bawah yang harus kita dengar ,” Program Bunga Desa dengan tujuan langsung bertemu rakyat sesuai dengan visi misi Muara Enim yang Merakyat,”terang Juarsah.

Dikatakannya, apa yang telah terealisasi seperti program bantuan Asuransi kematian, BPJS, Seragam Sekolah, serta bantuan lainnya diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, dan terkait 1  desa 1 ambulan dilakukan bertahap dan tahap ke 4 semua sedah terealisasi. ” Harapan masyarakat selama ini  kita harus peka,dan tanggap serta saling bersinergi antara Bupati,Kades,dan Masyarakat,dengan harapan terciptanya kesejahtraan dan kemajuan bersama,” imbuh Juarsah.

Sementara Kades tiga desa yang menyambut kedatangan Bunga Desa (Bupati Ngantor Desa serta Safari Jumat tersebut , menyambut baik dan mengapresiasi program tersebut, Karena dengan Bupati langsung turun ke Desa selama ini tentunya langsung dirasakan masyarakat dalam menyerap aspirasi rakyatnya, ” Kita berharap program Bunga Desa ini terus berlanjut karena memang efektip ,” ujar Sazili, Shopian, M Sarpendi, selaku Kades Gaung Telang, Karang Endah Selatan, dan Karang Endah Utara. Hal senada dikatakan warga lainnya yang mendukung dan mengapresiasi program Bupati Ngantor Desa (Bunga Desa).

” Ya, pak dengan Bupati langsung turun kedesa selama ini  Semua persoalan dan kebutuhan rakyat beliau tahu kondisi yang sebenarnya,” cetus warga tiga desa tersebut.

Dikesempatan nya tersebut, Plt.Bupati Juarsah juga berkesempatan memberikan sejumlah bantuan kepada tiga desa yang dikunjunginya dan juga berkesempatan sholat Jumat berjamaah dengan masyarakat.

Tampak hadir mendampingi Plt. Bupati Juarsah tersebut, Kadin Pemdes Muara Enim Drs Emran Tabrani, Kadispora Rusdi, Kadinkes, anggota DPRD dapil 3 Samudera Kelana, Camat Gelumbang Syarkowi S. Sos, Kapolsek AKP Priyatno, S.H,. S.Ik, Danramil 404-01, para unsur tripika, dan unsur lainnya.**@(hkj)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here