Beranda Mau Tau Provos Polres Razia Anggota Polsek Kawasan Muara Baru

Provos Polres Razia Anggota Polsek Kawasan Muara Baru

32
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi – Team Provos Polres Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin Ipda Sukoco, S.H datangi Polsek Kawasan Muara Baru sebelum personil Polsek Kawasan Muara Baru melaksanakan Apel pagi.

Kedatangan Team Provos Polres Pelabuhan Tanjung Priok ini ternyata untuk melakukan Razia terhadap seluruh anggota Polsek Kawasan Muara Baru dalam rangka penegakan tertib disiplin (GAKTIBPLIN) yang meliputi pemeriksaan Surat-surat kendaraan, Surat Ijin Mengemudi, surat ijin membawa senjata api, Kartu Tanda Anggota dan sikap tampang, Selasa (19/11/19).

Kegiatan Razia oleh team Provos Polres Pelabuhan Tanjung Priok ini secara dadakan dan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya sehingga anggota Polsek Kawasan Muara Baru tidak ada yang mengetahui akan ada Razia Provos.

Selain pemeriksaan oleh Provos, juga dilakukan test urine terhadap anggota Polsek Kawasan Muara Baru yang dilakukan oleh team Dokkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang di pimpin oleh Iptu Basar, S.H. untuk mengetahui apakah ada anggota yang mengkonsumsi Narkoba?.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap anggota Polsek Kawasan Muara Baru oleh team Provos dan test urine oleh team Dokkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok hasilnya bahwa anggota Polsek Kawasan Muara Baru dinyatakan lengkap administrasi dan bersih dari Narkoba”, ujar Ipda Sukoco, S.H.

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.Si. menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Team Provos dan team Dokkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas kegiatan pemeriksaan dan test urine yang telah dilakukan.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar anggota dapat melengkapi surat-surat dan tidak ada anggota yang menggunakan narkoba ataupun terlibat narkoba”, kata AKP. Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.Si.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here