Beranda Lampung Peringatan HSN di Seputih Agung Bangkitkan Semangat Perkokoh Persatuan

Peringatan HSN di Seputih Agung Bangkitkan Semangat Perkokoh Persatuan

124
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Warta Reformasi – Peringatan Hari santri nasionsl (HSN) yang di laksanakan serentak di Indonesia di sambut suka cita juga oleh seluruh warga Dino Arum kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah. Hal ini di lihat dari prosesi upacara yang berjalan dengan hikmat dan lancar, Selasa (22/10/2019).

Terlihat pada HSN tersebut di hadiri oleh camat kecamatan Seputih Agung, Jajaran Kepala kampung se-kecamatan Seputih Agung dan beberapa ORMAS di keacamatan Seputih,  Karang Taruna Seputih Agung,  parah Santri, santriwati,  ulama,  dan tamu undangan lainnya.

Camat Seputih Agung, Chandra Sukma, S.S.TP, M.M., menuturkan, bahwa acara peringatan hari santri ini adalah salah satu acara untuk membangkitkan semangat kembali para ulama dan santri dalam mengokohkan persatuan NKRI.

Dikatakan Camat, Peringatan ini di semarakan dengan pegelaran pawai para peserta menggunakan kostum khas para santri dan ulama juga beberapa kegiatan yang Agamis guna memberikan apresiasi kepada seluruh santri yang da di kawasan Seputih Agung,” tukasnya.**@ (UDIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here