Beranda Lampung Subandi Siap Ciptakan Kampung Mujirahayu ABTT

Subandi Siap Ciptakan Kampung Mujirahayu ABTT

148
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Warta Reformasi – Subandi,  salah satunya diantara bakal Calon (Balon) kepala kampung Mujirahayu Kecamatan Seputih Agung, Siap Membangun dan menciptakan situasi yang aman, bersih, terbuka, dan transparan (ABTT). Hal itu di dikatakannya, Senin (21/10/2019).

Dikatannya, Menjelang detik – detik pemilihan kepala kampung serentak se- kecamatan Seputih Agung, banyak hal dan persiapan untuk menyongsong pesta demokrasi tingkat kampung Mujirahayu tersebut.

Lanjut,  Subandi, Ia adalah salah satu bakal calon yang di gadang – gadang oleh masyarakat yang dapat mewakili aspirasi masyarakat luas terkhusus di daerah Kampung Mujirahayu,”Paparnya.

Bakal calon kepala kampung Mujirahayu, saat di temui media masa pada saat menjelang peringatan hari santri 22 oktober 2019, Subandi menuturkan,  bahwa ia memiliki visi misi yaitu akan mewujudkan cita – cita masyarakat berkehidupan rukun tetangga, kampung yang aman, bersih dan mempunyai keterbukaan yang transparan dalam hal ikhwal apapun sehingga akan menyongsong masyarakat Mujirahayu yang Madani serta unggul kedepannya,” Ujar Subandi.

“Subandi menambahkan, semoga harapannya ini dapat di dukung penuh dan di kawal secara sehat oleh masyarakat di kampung Mujirahayu dan pemilihan kepala kampung atau pesta demokrasi tingkat kampung ini dapat berjalan secara aman lancar dan damai,” Tukasnya.**@(Udin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here