Beranda Mau Tau Ust. H. Zuhri M Syazali LC, MA. Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Bangka...

Ust. H. Zuhri M Syazali LC, MA. Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Bangka Barat

310
0
BERBAGI

Jakarta, Warta Reformasi – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Bangka Belitung periode 2019-2024 Ust. H. Zuhri M Syazali, LC, MA. Siap menampung aspirasi kepentingan daerah, Katanya, Selasa (8/10).

Ust. H. Zuhri M Syazali, LC, MA. Siap perjuangkan kepentingan dan berkomitmen membangun daerah dapilnya, demi kesejahteraan masyarakat,” Jelas Ust. H Zuhri.

Anggota DPD RI terpilih periode 2019-2024 Ust. Zuhri M Syazali, LC, MA. Sebagai wakil ketua I Badan Akuntabilitas Publik DPD RI saat menerima kunjungan siratulrahim para kepala desa Kabupaten Bangka Barat, mengatakan,  sangat bersyukur atas apa yang telah disampaikan oleh para pejabat desa tentang kebijakan pemerintah atas yang terjadi diwilayah kerja mereka,” Katanya.

“Mudah-mudahan apa yang telah disampaikan oleh teman-teman Kepala Desa bisa terlaksana dan terealisasikan dengan baik oleh para pemangku kebijakan di pemerintahan,”Harap Ust. Zuhri.

Ust. H. Zuhri  M Syazali, LC,  MA. Anggota DPD RI dan juga wakil ketua I Badan Akuntabilitas Publik, menyampaikan, Bahwa permasalahan tentang perizinan Hutan Tanam Industri (HTI) diwilayah Kabupaten Bangka Barat tersebut sudah dibahas, sejak dirinyam masih menjabat Bupati disini, “Ujarnya.

“Pada waktu saya menjabat sebagai Bupati, tentang perizinan HTI sudah disampaikan secara bersama para perwakilan desa yang menolak perizinan kepada pemerintah propinsi dan pusat. Sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Dapil Bangka Belitung dan juga wakil ketua I Badan Akuntabilitas Publik DPD RI akan melaksanakan tugas saya yakni mengajukan apa yang menjadi aspirasi masyarakat tersebut,”Jelas Ust. Zuhri.

Lanjut,  Ust. zuhri,  keinginan masyarakat Kabupaten Bangka Barat untuk segera terlaksananya, lahan yang digarap oleh warga dapat mensejahterakan dan meningkatkan tarap hidup mereka untuk lebih baik lagi, “Tutupnya.**@(R”77)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here