Beranda Mau Tau HIMPALI Gelar LDO di Best Skip Hotel Palembang

HIMPALI Gelar LDO di Best Skip Hotel Palembang

580
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi – Himpunan Mahasiswa Penukal Abab Lematang Ilir(HIMAPALI) Gelar Latihan Dasar Organisasi (LDO) yang di selenggarakan di Best Skip Hotel Palembang, Minggu dan Senin (20–21 Oktober 2019).

Kegiatan ini diikuti oleh 70 peserta Mahasiswa atau Mahasiswi berbagai macam Universitas di Palembang dan Prabumulih diantaranya : UMP, UIN, PGRI, BINA DARMA dan Lain- lain.

Kegiatan ini dibuka oleh Orang nomor satu di kabupaten PALI Ir. H. Heri Amalindo, M.M. Sekaligus Pameteri dalam Latihan Dasar Organisasi.

Pada kesempatan itu, Heri Amalindo menyampaikan, Saya harap dengan adanya kegiatan ini semoga, terciptanya mahasiswa yang berkarakter Idealis, Kritis, dan berintelektual tinggi,”harapnya.

HIMPALI, sebagai wadah organisasi mahasiswa yang Mumpuni, mampu membangkitkan semangat belajar Adik-adik dalam mengejar cita-cita, ” kata Heri Amalindo.
Sementara itu, Ketua HIMPALI, Reza Utama mengucapkan, terima kasih kepada Bupati PALI yang telah menyempatkan hadir pada kegiatan ini,”Ucap Reza Utama.

Kami juga merasa bangga dengan hadirnya orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan ini artinya, pemerintah sangat peduli dengan mahasiswa, semoga dengan hadirnya Bupati dapat membangkitkan semangat teman-teman Mahasiswa kelahiran PALI, untuk terus belajar dan berjuang bersama HIMAPALI,” Ujarnya.

” Reza Utama juga menambahkan, semoga setelah mengikuti Kegiatan Latihan Dasar Organisasi (LDO) ini, dapat membentuk karekter HIMAPALI Sesuai dengan Tema kegiatan ini yaitu: “Membentuk Karakter Mahasiswa PALI yang Idealis, Kritis, dan Berintelektual Tinggi “, dalam berorganisasi,” Harapnya.

HIMPALI menjadi wadah bagi mahasiswa PALI, untuk mengembangkan potensi diri mereka agar menjadi generasi yang berintelektual tinggi guna membangun Bumi Serepat Serasan kedepan,”ungkapnya.

Terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah mengikuti kegiatan ini, panitia yang sudah mensukseskan acara ini, Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, M.M. yang menyempatkan diri hadir dan membuka acara sekaligus menjadi pemateri dalam kegiatan ini,”tutup Reza.**@Yupantri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here