Beranda Banten Peduli Warga Desa Tengkurak Komunitas Violet Club Kirim Bantuan Air Bersih

Peduli Warga Desa Tengkurak Komunitas Violet Club Kirim Bantuan Air Bersih

360
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi- Peduli kepada warga Desa Tengkurak, Komunitas Violet Club kirim bantuan air bersih terkhus Wilayah Serang Utara, Jumat(18/10).

Wilayah ini memang setiap tahun selalu mengalami kekeringan yang hebat ketika kemarau panjang tiba. Hal yang sama juga terjadi tahun 2019 ini.

Beberapa daerah seperti Pontang, Tirtayasa, dan Lebakwangi sudah sangat darurat air bersih. Bahkan beberapa desa di tiga kecamatan tersebut sampai harus membeli air bersih galonan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata warga.

“Atein selaku ketua Komunutas Herbalife, NC Violet Kabupaten Serang mengatakan, ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang dilanda kekeringan akibat kemarau panjang,” ujar Atein.

Komunitas Herbalife NC Violet mengirimkan bantuan air bersih di desa  tengkurak Kecamatan Tirtayasa, komunitas yang di ketua oleh Atien bergerak dibidang komunitas kesehatan dan sosial kemasyarakat kabupaten serang,”Sebut Atein.

Lanjut Atien, bukan hanya air bersih saja setiap hari Jumat komunitas Violet ada program sendiri tentang sosial berbagi kepada masyarakat yang sedang membutuhkan,”ujarnya.

Kominitasnya,  berbagi sembako dan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan, dan tidak itu saja, kami sebagai komunitas violet peduli kepada anak salah satunya: piatu, ada sekitar 57 anak yatim piatu di Kota Serang mendapatkan santunan dari komunitas Violet Club semogga bermanfaat,”harapnya.

Masih Kata, Atien, kekeringan ini sudah terjadi sejak Dua2nya bulan terakhir. Dimana musim kemarau sudah berlangsung cukup lama. “Yang terdampak kekeringan itu Pontang, Lebakwangi dan Tirtayasa. Wabil khusus Desa Tengkurak,”Papar Atein.

“ini dilakukan  berdasarkan usulan dari masyarakat.‎ Oleh karena itu, pengiriman air bersih ini akan terus dilakukan selama masyarakat masih membutuhkan‎. “Kami rutin setiap hari ngirim, kami melayani apabila ada permohonan,” Singkatnya Atien kepada wartawan Warta Reformasi.**@Sainan/Oz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here