Beranda Mau Tau Jaga Tali Silaturahmi Alumni MTS Sumuranja”94, Gelar Reuni Di Kota Tua dan...

Jaga Tali Silaturahmi Alumni MTS Sumuranja”94, Gelar Reuni Di Kota Tua dan Tugu Monas

61
0
BERBAGI

Jakarta, Warta Reformasi- Guna menjaga Tali silaturahmi antar Alumni tahun 1994 MTS Sumuranja, Pulo Ampel, Kabupaten Serang-Banten, menggelar acara reuni di Kota Tua dan Tugu Monas (Monumen Nasional) Jakarta, Minggu (15/9/2019).

Menurut ketua panitia  reuni Azkiya, Tujuan dari reuni ini yaitu agar selalu terjalin tali silaturahmi bersama teman Рteman alumni MTS Sumuranja angkatan tahun 1994.

Lebih dari itu menurut Azkiya melalui reuni ini agar kita juga menunjukan selalu terlihat kekompakan dan kebersamaan,”terangnya.

Di tempat yang sama, Sanwani yang mewakili para alumni tahun 1994, MTS Sumuranja, dalam Kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Hernawati Istri dari Dewan Ishak anggota DPRD Provinsi Banten, dari pantai PAN, yang telah berkonstribusi dengan menjamin seluruh akomodasi pada pelaksanaan kegiatan reuni ini, mudah-mudahan atas hal ini sebagai teman, sahabat dan menjadi bagian dari keluarga besar alumni tahun 1994, MTS Sumuranja, mendoakan agar semua kebaikan dari Hernawati di jadikan amal ibadah dan di balas oleh Allah SWT,”ujarnya.

Lanjut, Sanwani kegiatan ini sangat positif untuk terus di laksanakan karena selain menjalin tali silaturahmi akan juga terbangun rasa kekeluargaan di antara sesama alumni karena dengan reuni ini kita bisa berkumpul teman- teman sekolah sambil jalan-jalan ke Kota Tua dan Tugu Monas Jakarta,”terangnya.

Senada juga disampaikan, Humedi sebagai wakil ketua Panitia Reuni , ia mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut dan menyempatkan diri untuk hadir dalam acara reuni ini,”semoga kebersamaan kita ini dapat terus terjalin tali silaturahmi dan bagi yang belum bisa ikut sekarang semoga kedepan bisa ikut melaksanakan acara reuni,”harapnya.

Humedi bersama teman- teman mengaku gembira dan senang memiliki teman alumni 1994 dari MTS Sumuranja seperti Hernawati meskipun menjadi istri pejabat, namun tidak sombong bahkan sangat menghargai teman-teman dan mengaku sebagai bagian dari keluarga besarnya, tentunya kami bangga memiliki teman seperti yang di tunjukan oleh Hernawati,”terang humedi.

kepada Awak Media ini, Hernawati mengatakan sangat bahagia karena bisa berkumpul dengan teman- temanya sesama alumni 1994 dari MTS Sumuranja, ia minta kepada teman- temannya agar kegiatan ini terus di pupuk, dan Insya Allah secara pribadi dan sahabat, dirinya akan selalu memberikan dukungan, bantuan dan suport kepada teman alumni 1994 baik dalam suka maupun duka, minimal do’a dan diantara kita untuk tetap saling mendo’akan diberikan sehat lahir bathin dan bisa berbagi dalam segala hal,” jelasnya.**@ (sanwani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here