Beranda Banten Tokoh Masyarakat Pasir Nangka Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

Tokoh Masyarakat Pasir Nangka Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

63
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi- Seorang tokoh masyarakat di Kp.Pasir Nangka RT.02/02 Desa Jengkol Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Banten menyantuni sebanyak 150 anak yatim piatu, Selasa (10/9/2019).

Pada kesempatan itu tokoh masyarakat Desa Jengkol Kecamatan Kresek H Bustomi dalam sambutannya, menjelaskan bahwa Setiap tahun kami sekeluarga rutin menggelar acara Pengusapan dan santuanan anak yatim piatu dalam rangka memperingati tanggal 10 Muharram. Ia berharap, kepada anak yatim jangan pernah berhenti untuk bermimpi dan terus berdoa untuk meraih apa yang telah dicita-citakan kedepannya,”katanya.

“Bukan tidak mungkin, yang hadir saat ini akan menjadi orang sukses di masa depan, tetapi utamanya itu kita tidak lupa untuk selalu berusaha dan berdoa dalam meraih kesuksesan itu,“Santuan yatim piatu ini selalu rutin diadakan setiap setahun sekali dalam memperingati 10 Muharam semoga berkah,”ujar H Bustomi.

H Bustomi menambahkan jumlah anak yatim piatu yang mendapatkan santunan tahun ini berjumlah 150 orang.“Tahun ini ada 150 anak yatim piatu yang mendapat santunan semoga bisa bermanfaat,”tegas H Bustomi.

Dalam acara santunan ini dihadiri oleh H muktar Pjs Desa Jengkol, Babinkamtibmas Polsek Kresek, Binamas, Para Ustad,  Alim Ulama, Masyarakat, Ketua RT/RW, Ketua Karang Taruna, ketua pemuda, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.**@(Ozi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here