Beranda Mau Tau BNN Muara Enim Sosialisasi Perangi Narkoba, Bidik Kaum Pelajar

BNN Muara Enim Sosialisasi Perangi Narkoba, Bidik Kaum Pelajar

40
0
BERBAGI

MUARA ENIM, Warta Reformasi- Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Muara Enim  terus mengupayakan membentengi para generasi khususnya para pelajar dari bahaya penyalahgunaan Narkoba Berbagai cara dilakukan mulai pemasangan baliho bidik kaum pelajar, galakkan penyuluhan ke sekolah-sekolah, “kata Kepala BBN Muara Enim, Senin (9/9/2019).

BNNdalam membentengi kalangan pelajar dari bahaya penyalahgunaan narkoba tersebut, diantaranya melakukan sinergitas dengan Diknas Kabupaten Muara Enim yakni melakukan pemasangan baliho tentang bahaya narkotika kepihak sekolah yang khususnya di Sekolah Dasar (SD).

Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST kepada awak media, Senin (9/9/2019), bahwa kegiatan sosialisasi ini diharapkan bisa membantu dalam mewujudkan lingkungan sekolah yang Bersih dari Narkoba(Bersinar),”terangnya.

“Mari kita berpartisipasi dengan aktif memerangi narkoba  Sehingga kedepan bisa terwujud generasi muda yang sehat berprestasi tanpa narkoba,” ujar AKBP Abdul Rahman ST.

Dikatakannya, sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba guna  mengajak pelajar dan masyarakat waspada terhadap peredaran gelap narkoba. Pelajar harus dibekali pengetahuan tertang bahaya narkoba demi terciptanya generasi muda yang berani mengatakan tidak pada narkoba, dan mari perangi narkoba,” tegas Abdul Rahman ST , selaku Kepala BNNK Muara Enim.**@(HKJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here