Beranda Mau Tau Aneh Tapi Nyata, Sapi Terlahir Berkaki Lima di Tanjung Bulan Ulu

Aneh Tapi Nyata, Sapi Terlahir Berkaki Lima di Tanjung Bulan Ulu

237
0
BERBAGI

Oku Selatan, Warta Reformasi- fenomena aneh tapinyata dan langka terjadi di desa Tanjung Bulan Ulu Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan ini,  hingga membuat warga heboh di gegerkannya anak sapi terlahir berkaki lima, pada Sabtu (7/9/2019).

Pasalnya bayi sapi milik Muhardi (55 ) warga dusun I desa Tanjung Bulan Ulu memiliki lima kaki, kaki kelima dari anak sapi tersebut terdapat di antara ekor dan kedua kaki belakangnya.

Anak sapi tersebut lahir tadi malam, Muhardi dan warga sekitar kaget saat melihat anak sapi lahir dengan kondisini aneh yang belum pernah terjadi di desa ini,” kata ahlan dani kepala Desa Tanjung Bulan Ulu.

Kepala desa Tanjung Bulan Ulu  juga mengatakan, induk sapi peliharaan milik muhardi melahirkan bayi sapi sebanyak 1 ekor dengan normal saat induk sapi tersebut mengandung tidak ada tanda keanehan dari induk sapi tersebut.

Di ketahui kepala Desa Tanjung Bulan Ulu, ia mendapat kasih tahu oleh warga sekitar yang sengaja datang ke kediaman Muhardi untuk melihat sekagus mengabadikan kejadian aneh tersebut,” kata Kades.**@Sawaluddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here