Beranda Mau Tau Ketua PMI Sumsel Lantik Pengurus Kabupaten OKU Selatan

Ketua PMI Sumsel Lantik Pengurus Kabupaten OKU Selatan

22
0
BERBAGI

Oku Selatan-Sumsel, Warta Reformasi- Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sumatra Selatan Hj. Febrita Listia Herman Deru, melantik langsung Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten OKU Selatan Masa Bakti 2018-2023, jumat (6/9).

Pelantikan Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten OKU Selatan ini disaksikan langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., Hj.Sumiyati Muhtadin, Joni Rafles,AP.,M.Si. H. Ismail,MO, Drs.H. Herman Azedi,SKM.,M.M. dilantik menjadi Dewan Kehormatan PMI Kabupaten OKU Selatan.

Pelantikan yang digelar di Aula Pemkab OKU Selatan ini dihadiri oleh FKPD, Para Kepala OPD, Para Camat, Organisasi Wanita, Organisasi Pemuda, Pelajar dan Undangan Lainnya.

Ketua PMI Kabupaten OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, dukungan dan kepercayaan Pemerintah Daerah serta masyarakat yang telah diberikan dalam melaksanakan Visi dan Misi PMI. Sesuai dengan situasi dan kondisi serta kemampuan untuk tetap hadir eksis membantu masyarakat dalam menangani tugas manusia.
Isyana juga menambahkan dalam menjalankan pelaksanaan tugas guna kelancaran penyelenggaraan Organisas PMI Kabupaten, harus di dukung jajaran relawan/pengurus PMI Kecamatan sebagai ujung tombak sampai tingkat Kecamatan Desa. Para relawan merupakan penggerak roda tugas-tugas kemanusian PMI hingga ke pelosok Daerah.

Ketua PMI Provinsi Sumatera Selatan dalam kesempatan ini menyampaikan, Pelantikan hari ini merupakan langkah awal bagi pengurus PMI Kabupaten OKU Selatan untuk melaksankan tugas Kepalangmerahan. “Untuk itu saya berharap kepada seluruh pengurus agar segera menjalankan Organisasi sesuai dengan Visi Misi dan AD/ART PMI,”ujarnya.

Bupati OKU Selatan selaku Pelindung PMI berharap PMI Kabupaten OKU Selatan dapat menampilkan kepengurusan yang handal, solid, amanah, serta memiliki semangat, dedikasi dan keikhlasan yang tinggi. Untuk bekerja, berkarya, dan melakukan pengabdian yang terbaik. Dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan.

Dalam kesempatan ini juga Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan membuka pelayanan Pos pembinaan terpadu Penyakit tidak menular. Meliputi pemeriksaan cek gula darah, cek kolestrol, asam urat, dan tensi darah.**@Sawal/Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here