Beranda Banten Mempererat Tali Silaturahmi Salsa Beach Hotel Gelar Pengajian Banten Bertalbiyah

Mempererat Tali Silaturahmi Salsa Beach Hotel Gelar Pengajian Banten Bertalbiyah

45
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi- Untuk mempererat tali silaturahmi Pemilik Hotel Salsa Beach Puji Lestari SE, menggelar pengajian Banten Bertalbiyah berkerja sama dengan traevel (GEM) GLOBAL EMERGY MULTAZAM umroh dan haji di Cinangka, Jum’at (24/8).

Dihadiri kurang lebih dua ratus jama’ah, Hj Puji Lestari SE Pemilik hotel Salsa Beach, Ir  H Ahmad  Eko Adi ME Direktur GEM, penceramah Ustd Cepi Saparudin dan Qori Ustd Aan,  juga tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Puji Lestari mmengucapkan puji syukur Alhamdulillah dengan rahmat dan rido Allah Swt  kita semua di berikan kesehatan dan bisa bertatap muka dan bersilaturahmi melalui pengajian ini.

 

Pada Kesempatan itu juga Puji Lestari pun mendo’akan agar seluruh jama’ah yang hadir semoga Dapat menunaikan ibadah haji atau umroh,” harap Puji.

Acara tersebut terselenggara atas gagasan dirinya dan keluarga awalnya melalui uang  pribadi,” karena menurutnya berbagi/bersedekah itu indah karena diberi keberuntungan sesorang oleh Allah Swt di  laksana”KERAN AIR MENYIMPAN TAPI BUKAN UNTUK DIRINYA SENDIRI NAMUN DI SALURKANYA KEPADA YANG MEMBUTUHKANYA,”ucapnya.

Pengajian kali ini mengambil Tema” BANTEN BERTALBIYAH”. sebagai bentuk dan simbol mempererat tali silaturahmi seakidah dan se keyakinan dan semoga Allah Swt mengambulkan do’a-do’a jama’ah yang hadir,, dan Hj Puji Lestari pun Insyallah pada 17 Oktber yang akan datang akan memberangkatkan haji dan umroh,”Paparnya.

Senada juga di katakan oleh Ustd Cepi Saparudin padaisi ceramahnya, mengajak ke seluruh jama’ah yang hadir agar menunaikan Ibadah Umroh dan Haji karena itu rukun islam yang ke 5,”dengan(NIAT DAN IHTIAR) yang tulus Insayallah Allah SWT  mengabulkan do,a kitasemua bentuk sukur itu di iplementasikan lewat niat dan perbuatan di dalam ALQURAN WAINGSAKARTUM LAIJDANAKU siapa yang banyak bersyukur atas nikmatnya.

 

Direktur GE Ir.H.Ahmad Eko Adi, mengutamakan pelayanan yang maksimal dalam memberangkatkan jama’ah Hajinya dan memberikan bimbingan dan lakukan pengajian dari sebelum berangkat hingga sudah pulang,” katanya.

Menurut Ahmad Eko Adi, pihaknya mulai 2018 hingga 2019 akan menargetkan 1999 jama’ah yang akan di berangkatkan ke tanah suci,” Jelasnya.

Acara tersebut di mulai dengan grup QOSIDAHAN PKBM PELITA BULAKAN dan di ahkiri dengan penutup do,a yang di pimpin ustd Cepi Saparudin.**Inan/tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here