Beranda Mau Tau Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Muara Baru Patroli Sepeda Malam Hari

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Muara Baru Patroli Sepeda Malam Hari

42
0
BERBAGI

Jakarta Utara,Warta Reformasi – Ramainya kegiatan jual beli ikan di Pasar Ikan Moderen (PIM) Muara Baru pada malam hari dapat menimbulkan kerawanan, baik itu pencurian maupun gangguan Kamtibmas khususnya di sekitar area parkiran kendaraan Pasar Ikan Moderen. Kegiatan Jual Beli ikan ini mulai ramai pada pukul 17.30 Wib sampai pukul 23.00 Wib.

Untuk mengantisipasi kerawanan dan agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto yang di dampingi Kanit Reskrim Iptu Yudi Hermawan dan Kanit Intelkam Ipda Aji Mulyanto melaksanakan Patroli dialogis menggunakan sepeda pada malam hari ke Pasar Ikan Moderen (PIM) Muara Baru, Kamis (22/8/2019) pkl. 20.30 Wib.Dalam kegiatan Patroli sepeda ini Kapolsek Kawasan Muara Baru menemui anggota Pam Swakarsa yang sedang bertugas di pintu masuk PIM serta menemui Wakil Ketua Asosiasi Pedagang Ikan Muara Baru (Aspim) Imam Suroso.

“Lakukan kontrol di area parkir kendaraan secara bergantian agar keamanan di PIM dapat terjaga dan mansyarakat yang sedang melakukan aktifitas jual beli merasa nyaman dan aman serta tetap waspada dalam bekerja”, imbuh AKP. Slamet Riyanto kepada anggota Pam swakarsa.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada Wakil Ketua Asosiasi Pedagang Ikan Muara Baru Imam Suroso agar selalu memonitor kegiatan para pedagang ikan dan hindari perselisihan antar pedagang ataupun pedagang dengan pembeli.

“Jika ada permasalahan, kejadian tindak pidana ataupun gangguan kamtibmas, segera melaporkan ke Polsek Kawasan Muara Baru agar dapat segera kita tangani”, pesan AKP. Slamet Riyanto.**@(Oz/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here