Beranda Mau Tau Gelar Tablik Akbar dan Istighosah Untuk Sukseskan Pemilu Damai

Gelar Tablik Akbar dan Istighosah Untuk Sukseskan Pemilu Damai

80
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH,SIK,MH, pada kegiatan Istighosah dan Tablik Akbar, Kamis (04/04)  diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Pancasila Muara Enim,”mengajak para jama’ah untuk selalu menjaga keamanan yang telah tercipta dengan baik  Kenyamanan dan ketertiban situasi dalam jelang pemilu, maupun usai pemilu Pilpres dan Pileg 17 April  2019 mendatang.

Diharapkan tetap terjaga sistuasi yang kondusif ,” Berbeda pilihan dan dukungan boleh saja, namun persaudaraan dan ikatan silaturahmi selama ini  tetap di jaga,” dan mari kita bersama membangun untuk memajukan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik, ” ajak Afner , di kegiatan Tablik Akbar dan Istighosah, sukseskan pemilu damai 2019 untuk Indonesia.

Adapun dikegiatan Tablik Akbar dan Istighosah yang digelar oleh Polres Muara Enim serta dihadiri ribuan jemaah tersebut,”yakni Pembacaan Sholawat Nabi Muhamad SAW, pembacaan ayat suci Alqur’an,Tausyah Agama yang disampaikan oleh DR KH Manarul Hidayat  MA (Rois Syuriah, PBNU Pusat) dan pembacaan Do’a yang ditutup oleh KH Miftah Kaprawi.

Dalam penyampaian Tausyah oleh Prof.DR,KH, Manarul Hidayat MA, menyampaikan ada empat pilar yang harus tetap di jaga, Pancasila, Undang-Undang 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI).

Tujuan diadakan Tablik Akbar dan Istighosah ini agar menjadi amalan beribadah kepada allah SWT, Mensejahterakan masyarakat atau Rakyat, dan menjamin rasa aman masyarakat atau rakyat,”harapnya.

Hadir dalam Tablik Akbar dan Istighosah tersebut, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, SH SIk MH, Dandim 0404 Muara Enim melalui perwakilan Kapten CZI Ansori, perwakikan Kajari Muara Enim Sartono, Danyon 141 AYJPMuara Enim Letkol Inf Aswin Suladi S.E MAK, Komandan Rindam, Kepala BNN AKBP Abdul Rahman ST, anggota DPRD, Ketua KPU Ahyaudin SE, para Kapolsek jajaran Polres Muara Enim, para Alim Ulama, Majelis Taklim, dan undangan, serta ribuan jema’ah.**@(hkj)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here