Beranda Mau Tau Peringatan Isra’ Mi’raj 1440 H Di Masjid Baitul Atik Berlangsung Hikmat

Peringatan Isra’ Mi’raj 1440 H Di Masjid Baitul Atik Berlangsung Hikmat

75
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1440 H, di Masjid Baitul Atik dusun II Desa Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim berlangsung hikmat, Rabu (3/4).

Tampak hadir pada peringatan Isra’ Mi’raj 1440 H di Masjid dusun II Desa Karang Endah Selatan yang dipadati oleh masyarakat tersebut,” Kepala Desa Karang Endah Selatan (Karsel) Shopian, Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Edi Prayitno, Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang Sersan Sehana, para Kadus,  Mahasiswa/Siswi KKN Universtas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang,serta di hadiri oleh Kiyai Nur Salim yang mengisi ceramah di peringatan Isra’ Mi’raj  1440 H,  Rabu malam usai Sholat Isya berjamaah (03/04/19).

Dalam ceramahnya diperingatan Isra Mi’raj 1440 H, Kiyai Nur Salim,” mengajak para umat untuk senantiasa memberikan contoh yang baik, sebagaimana yang di contohkan oleh baginda Rassullullah Nabi Muhamad SAW, serta tetap mempererat ikatan silaturahim, dan tetap menjaga Ukhuwah Islamiah.

Sementara Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Edi Prayitno, didampingi Babinsa Sersan Sehana,” mengajak masyarakat untuk menciiptakan kebersamaan yang postip sesuai dengan makna peringatan Isra Mi’raj , yang kita peringati ini.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Karang Endah Selatan  Shopian, peringatan Isra’ Mi’raj   yang kita peringati ini  Diharapkan dapat menjadikan kebersamaan yang erat dalam menciptakan lingkungan Desa  yang Religi.**@(HKJ)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here