Beranda Mau Tau Sang Nenek 5 Tahun Melawan Tumor Ganas Dimatanya

Sang Nenek 5 Tahun Melawan Tumor Ganas Dimatanya

189
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Seorang nenek Giyem (67) Warga  Desa Keban Agung, kecamatan Lawang Kidul kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ini,ternyata diketahui menderita penyakit tumor di matanya.Dan selama ini ,ia harus melawan penyakit yang ia deritanya, dan nenek Giyem (67) tersebut,kini sangat membutuhkan bantuan serta uluran tangan dari para dermawan, karena ia harus berjuang melawan tumor ganas yang tengah bersarang dimatanya.

Haryana (30) anak ke tujuh dari nenek Giyem (67) tersebut, mengatakan, sangat membutuhkan uluran tangan dari pihak Pemerintah, maupun pihak lainnya. ” Ibu saya sudah 5 tahun terkena penyakit tumor ganas dimatanya. Dan kini kami terus berusaha apa adanya mengobati Ibu kami ,” ucapnya pada wartawan, Jum at (25/01).

Di katakan Haryana,bahwa penyakit Tumor yang sudah lama bersarang di ibuku ini,Pertama kalinya berasal dari tahi lalat yang terus berkembang hingga membesar menjadi Tumor.
“Berawal mulanya Tai Lalat yang tumbuh hingga akhirnya terus tumbuh membesar hingga sekarang sudah menjadi Tumor ganas di matanya” Ucap anak Giyem ini kepada wartawan ,yang terlihat meneteskan air mata kesedihan terkait penderitaan sang Ibu selama ini.

Ungkap Haryana ,sampai saat ini ibundanya masih terus melakukan pengobatan dengan rawat jalan di RSUD Moh. Housein Palembang karena belum ada kejelasan dari dokter apakah penyakit tersebut akan dioperasi atau tidak.
“Sekarang ibu masih rawat jalan karena belum ada kepastiaan dari dokter akan dioperasi atau tidaknya. Itulah saat ini menjadi kendala bagi kami karena harus bolak balik kerumah sakit dengan kendaraan umum ataupun kendaraan dari tetangga dan keluarga untuk berobat,” ungkapnya.

Dinyatakan Hariana (30), yang berharap akan kesembuhan Ibunya dari penyakit tersebut. “Pengobatan terus kita lakukan,meskipun terkendala biaya, Jika  BPJS hanya ditanggung waktu Ibu masuk rumah sakit saja, dan obat tertentu juga harus bayar,”tutup anak Giyem (67) ini pada media ini yang terlihat pasrah.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here