Beranda Mau Tau Verra Erika : Kami Selalu Ada Untuk Kalian

Verra Erika : Kami Selalu Ada Untuk Kalian

153
0
BERBAGI

Muara Enim-Gelumbang, Warta Reformasi- Dalam pelantikan DPC Partai Nasdem se Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, serta temu kader pengurus ranting dan saksi partai Nasdem se Kecamatan Gelumbang tersebut, pada sabtu (05/01).

Dalam pelantikannya langsung dilantik oleh ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel Ir  H Syahrial Oesman /SO . Pelantikan tersebut bertempat di Sekertariat Partai Nasdem Gelumbang yang berjalan dengan aman dan lancar.

“Verra Erika SH selaku kordinator Partai Nasdem Dapil 3 , yang juga sebagai anggota komisi 1 DPRD Kabupaten Muara Enim, menegaskan tetap berkomitmen ditengah -tengah kalian dalam memberikan yang terbaik bagi partai Nasdem.

Mari kita bersatu, berjuang, dan menang, dan membangun terus partai Nasdem agar di cintai masyarakat. Untuk semua yang telah dilantik dan juga para saksi partai Nasdem ,diharapkan dapat tetap eksis dan loyal terhadap Partai Nasdem dalam menghadapi Pemilu 17 April 2017 nanti.

lanjut Verra, mari tetap semangat serta  berkomitmen dalam membangun partai Nasdem. “Kami selalu ada untuk kalian, dan berkomitmen dalam memberikan yang terbaik. Mari kita berjuang, bersatu,dan menang,” tegas Verra Erika SH, yang juga Caleg Partai Nasdem Dapil tiga dengan nomor urut 1 itu.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem H Syahrial Oesman/ SO, mengatakan, bagi  yang telah dilantik agar tetap menjalankan amanahnya dengan baik. “Semoga ini menajdi awal yang baik dalam pelantikan pengurus ranting dan saksi partai Nasdem Se Kecamatan Gelumbang ini, ” ucap SO.

Dikatakannya, dalam berjuang untuk Partai Nasdem yang kita targetkan partai Nasdem menjadi 3 besar, Mari kita bersatu, berjuang, dan menang. Dan mari caleg Partai Nasdem  berjuanglah untuk memberikan yang terbaik,” tutup Syahrkal Oesman /SO.Mewakili ketua DPP partai Nasdem Pusat, Irma Suryani SE , mengatakan ucapan terima kasihnya kepada adinda Verra Erika yang telah memfasilitasi kegiatan pelantikan, temu kader, dan saksi Partai Nasdem se Kecamatan Gelumbang ini.

Kedepan mari kita terus merapatkan barisan para pengurus ,dan kader partai Nasdem,mari kita  berjuang, bersatu, dan menang. Dan mari tetap menjaga persatuan, kesatuan, dalam membangun Partai Nasdem sebagai gerakan perubahan mensejahterakan masyarakat,” ujar Irma.

Tampak juga  hadir dipelantikan tersebut,Ayahanda Verra Erika ,H Nawawi Iskhak,pengurus DPW, DPD, dan DPC Partai Nasdem, serta para Caleg Nasdem, kader, maupun simpatisan Partai Nasdem.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here