Beranda Mau Tau Zuhri Didatangi Polsek Gelumbang

Zuhri Didatangi Polsek Gelumbang

170
0
BERBAGI

Muara Enim-Gelumbang, Warta Reformasi- Lagi Polsek Gelumbang dalam meringankan beban para saudaranya yang memang layak mendapat bantuan kali ini,  pada Senin (24/12).
Gelumbang Berbagi Sesama (GBS) ,yang dilakukan Polsek Gelumbang,yakni  mendatangi kediaman Bapak Zuhri yang beralamatkan di RT 04 RW 01 Kelurahan Gelumbang.

Zuhri (75) , dengan usia yang tidak muda lagi ini, dan ia hidup sebatang kara,”serta kerap Sakit-sakitan itu, mendapat bantuan sembako dari Polsek Gelumbang, yang diserahkan oleh Kasium Polsek Gelumbang Aiptu Suryatno, penyambung lidah dari  Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH, beliau berhalangan hadir karena tugas.

Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH Msi, melalui Kasium Polsek Gelumbang Aiptu Suryatno, mengatakan dalam giat Gelumbang Berbagi Sesama (GBS ), tujuannya disamping berbagi sesama dalam meringankan beban saudara kita yang membutuhkan ini,juga pendekatan antara masyarakat, dan Polsek Gelumbang,” ucapnya. Dikatakan, Bapak Zuhri(75), juga seorang Imam Masjid Nurul Fatah lingkungan Mapolsek Gelumbang.

Dan kondisinya serta keadaannya kini memang perlu mendapat bantuan. ” Semoga dalam giat Gelumbang Berbagi Sesama (GBS) yang kesian kalinya dari Polsek Gelumbang, diharapkan dapat meringankan beban Bapak Zuhri(75), dan semoga mendapat Barokah dari Alloh SWT,” tutupnya.

Mendapat bantuan dalam giat GBS oleh Polsek Gelumbang, Bapak Zuhri (75) ,yang masih dalam keadaan kurang sehat mengungkapkan, ucapan rasa syukur, serta ucapan terimakasihnya kepada Kaplsek Gelumbang dan anggota. ” Rasa syukur dan terimakasih atas bantuan sembako dari Polsek Gelumbang ini,” ucap Zuhri (75) ,kepada media ini ia mengatakan. Dari calon Kabupaten Gelumbang mengabarkan.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here