Beranda Mau Tau Pengembangan Pengawasan Pemilu Legislatif , Pemilu Presiden dan wakil Presiden Tahun 2019...

Pengembangan Pengawasan Pemilu Legislatif , Pemilu Presiden dan wakil Presiden Tahun 2019 di Panwascam Gelumbang

251
0
BERBAGI

Gelumbang-Muara Enim, Warta Reformasi_ Nah,pengembangan pengawasan pemilu partisipatif dalam rangka pemilu Legislatif ,Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 di Sekretariat Panwascam Gelumbang kamis(15/11).

Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Gelumbang Kabupaten Muara Enim Bpk. Zakaria mengungkapkan, kegiatan dalam rangka pengembangan pengawasan pemilu Legislatif, Pemilu Presiden,dan Wakil Presiden khususnya di wilayah Kecamatan Gelumbang ini,diharapkan dapat bekerja secara Profesional , dan bertanggungjawab dengan kinerjanya sesuai dengan Tupoksinya Masing-masing,” ungkapnya.

Dikatakannya, kegiatan pengembangan pengawasan pemilu secara tekhnik yang telah kita sampaikan agar dapat di sosialisasikan ke Desa-desa yang anda emban dalam tugas nanti,” imbuh Ketua Panwascam Gelumbang Zakaria , dihadapan 30 orang peserta pengawas pemilu untuk di Desa wilayah Kecamatan Gelumbang.

Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH,MS.i yang hadir dikegiatan tersebut, menerangkan agar semua yang terlibat dalam kegiatan pengembangan pengawas pemilu ini dapat berjalan sesuai aturan dan menjujung tinggi tegaknya aturan, diharapkan keadaan yang sejuk,damai, dan tentram ini, Semua kita dapat menjaga kenetralan ,” pesan Kapolsek AKP Indrowono SH.

Tampak hadir dikegiatan tersebut, Komisioner Bawaslu Kabupaten Muara Enim bagian penindakan Zulpadli SE, dan anggota ,Ketua PPK Gelumbang Marzuki, Perwakilan Koramil Gelumbang, 30 peserta pengawas Pemilu dari Desa-desa wilayah Kecamatan Gelumbang, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Sementara dikegiatan tersebut, secara teknik peserta mendapat arahan , bimbingan , dalam pengembangan pengawasan pemilu partisipasif dalam rangka pemilu Legislatif, pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019. Media ini mengabarkan.(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here