Beranda Mau Tau A Yani Buka Lomba Kitab Kuning

A Yani Buka Lomba Kitab Kuning

178
0
BERBAGI

Gelumbang, Warta Reformasi_ Lomba Musabaqoh Kitab Kuning se Sumatera Selatan di Pesantren Hidayatul Mubtadiin desa Sigam Kec.Gelumbang Kab.Muara Enim dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Muara Emim(04/11/18).

Kiyai Nursalim Habibi SPdi,Pengurus Ponpes Hidayatul Mubtadiin Desa Sigam Kec.Gelumbang dalam sambutannya mengucapkan ,ucapan terimakasihnya atas kehadiran Bupati & Wakil Bupati Muara Enim dalam pembukaan Musabaqoh Kitab Kuning di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin di Desa Sigam Kecamatan Gelumbang ini.

Harapan kami atas penyelenggaraan babak penyisihan se Sumatera Selatan lomba Musabaqoh Kitab Kuning di Ponpes  kami ini berjalan sesuai yang kami inginkan,semoha selalu mendapatkan rahmatnya,” harapnya.

Hal senada diucapkan Kades Desa Sigam Panar Gesta Nedi, ucapan terimaksihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim yang menghadiri pembukaan lomba se Sumsel dalam  membaca Kitab kuning di Ponpes Hidayatul Mustaqiin di Desa Sigam Kec.Gelumbang Kab.Muara Enim ini.  ” Harapan kita keberadaan Ponpes di Desa kami terus mendapat perhatian dari segala pihak .Dan termasuk akses jalan menuju Ponpes kita ,di harapkan juga secepatnya dibangun ,”ucap Kades.

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM yang membuka lomba Musabaqoh Kitab Kuning di Ponpes Hidayatul Mustadiin di Desa Sigam Kec.Gelumbang mengungkapkan, semoga dalam kegiatan lomba  Musabaqoh ini dapat bermanfaat dalam menuju Kabupaten Muara Enim yang Agamis ,Dan aprisiasinya dalam kegiatan religinya ini yang Mudah-mudahan dapat menelurkan para santri yang kita harapkan ,”harap A Yani yang membuka langsung lomba musabaqoh kitab Kuning Minggu(04/11/18).

Hadir di kegiatan itu Camat Gelumbang Syarkowi S.Sos,Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH MSi,anggota DPRD dapil 3,para Kades,perwakilan Ponpes Indralaya,dan peserta Ponpes utusan daerah,serta Unsur-unsur lainya.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here