Beranda Hukrim Kantor KAI Resmi Tempati Kantor Baru

Kantor KAI Resmi Tempati Kantor Baru

411
0
BERBAGI

Prabumulih, Warta Reformasi_ Nah,kantor DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Sumsel,resmi berkantor di Jalan Bungaran 8 Ulu Kota Palembang. Pindahnya kontor tersebut diadakan pada sabtu( 03.11.18. )dan resminya akan ditempati pada Senin (05/11/18).Kegiatan   Diadakan yasinan bersama para anggota Advokat se Sumsel dalam menempati kantor KAI yang baru.

Diharapkan dalam menempati kantor KAI yang baru ini dapat melayani masyarakat terkait pelayanan hukum secara maksikmal. Dan juga dapat menjadi wadah para Advokat yang tergabung dalam kongres Advokat Indonesia se Sumsel. Ketua DPD KAI Sumsel M.

Aminuddin SH ,yang juga calon DPD RI nomor urut 45 ini mengatakan, pindahnya Kantor KAI ini kita harapkan untuk tetap solid dalam berorganisasi ,dan lebih maksimal lagi melayani masyarakat, dan juga yang terpenting yaitu, KAI yang kami pimpin ini akan terus konsisten berjuang kedepanya dalam melayani program hukum gratis untuk masyarakat,”terangnya.

Dikatakannya, kantor KAI yang baru kita tempati ini pada hari ini Senin(05/11/18) , selain untuk melayani masyarakat dalam pelayanan hukum, kantor ini juga menjadi posko calon DPD RI nomor urut 45 M Aminuddin SH ,yaitu saya sendiri ,” ungkap M Aminuddin pada media ini ketika dikonfirmasi lewat Hp selulernya.(05/11/18).

Terlihat dan terpantau didepan kantor Kongres Advokat Indonesia /KAI jalan Bungaran 8 Ulu Kota Palembang tersebut,beberapa ucapan selamat seperti karangan bunga dari Anggota-anggota KAI seperti Ketua DPC KAI Kab.Muara Enim Advokat Yulison Amprani SH MH yang juga Pengacara Pemkot Prabumulih. Terlihat juga Presiden KAI Pusat ,Advokat Tjoetjoe S.Hermanto SH MH, dan ucapan lainnya. Media ini mengabarkan.**@(JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here