Beranda Banten Kecamatan Jayanti Juara 1 Sayang Ibu Tingkat Kabupaten Tangerang

Kecamatan Jayanti Juara 1 Sayang Ibu Tingkat Kabupaten Tangerang

216
0
BERBAGI

KAB. TANGERANG – BANTEN, Warta Reformasi_ Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang mendapat Juara I Sayang Ibu Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2018, penyerahan piala langsung diserahkan Bupati Tangerang H. Ahmed Zaki Iskandar kepada Camat Jayanti H. Chaidir usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2018. Senin, (29/10/18).

Pada lomba sayang ibu, Juara ll telah diraih oleh Kecamatan Sindang Jaya, sementara Juara lll diraih Kecamatan Sukamulya.

Selain ketiga kecamatan yang mendapat juara l, ll, dan lll. lomba Sayang Ibu Tingkat Kabupaten Tangerang juga telah diraih beberapa perusahaan serta rumah sakit dilingkungan Pemkab Tangerang. Diantara nya Juara l diraih oleh PT. Adis & RSU Tangerang.

“Alhamdulillah kita mendapat juara I Lomba Sayang Ibu tingkat Kabupaten Tangerang, ini hasil jeripayah kita semua dengan dibantu 8 (delapan) desa dikecamatan jayanti. Mudah-mudahan kedepan kita akan lebih tingkatkan kekompakan lagi agar disetiap kegiatan atau lomba, Kecamatan Jayanti dapat terus menjadi sang juara. “Ucap Camat.

Selain penyerahkan piala lomba sayang ibu kepada beberapa Pimpinan Kecamatan, Perusahaan, dan Rumah Sakit. Bupati Zaki juga telah menyerahkan Piala Lomba Kelurahan kepada 3 (Tiga) Camat diantaranya, Juara l diraih oleh Kecamatan Panongan, Juara ll diraih Kecamatan Curug, sementara Juara lll diraih oleh Kecamatan Legok.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here