Beranda Mau Tau Diduga Ngantuk Truk Hantam Rumah

Diduga Ngantuk Truk Hantam Rumah

494
0
BERBAGI

Lembak, Warta Reformasi_ Nah,sebuah mobil truk dengan nomor plat pol.BG.8433 IB ,bermuatkan batu bara hantan rumah warga di desa Lembak Kec.Lembak.Kab.Muara Enim. Kejadian Laka dari sebuah truk yang menghantam rumah dan membangunkan warga Lembak itu terjadi sekitar pukul 05:15 Wib.

Salah satu warga Lembak yang menceritakan kejadian itu mengungkapkan ,sepertjnya sopir diduga mengantuk dan mengalami kelelahan. Padahal pada pagi itu, lalu lalang mobil belum begitu ramai,dan kami terbangun karena ada suara keras seperti bunyi seng atap yang ambruk,Begitu kami lihat ternyata ada truk menghantam rumah¬†Iransyah(40) dewi(34) yang tepat sebelah rumah kami ini ,”ungkap Evri (35) .

Dikatakannya ,kejadian ini untungnya tidak menyebabkan korban jiwa,namun kita lihat saja rumah Iriansyah(40)¬† yang mengalami rusak berat,dan sang sopir informasinya kini sudah diamankan petugas Polsek Lembak,”ujar Evri warga lembak ini pada Wartawan(10/10/18).

Sementara dari informasi yang didapat kini sang sopir truk batu bara tersebut, tengah diamankan di Karu Lantas Polsek Gelumbang ,”terang anggota piket jaga di Polsek Lembak.**@(#JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here