Beranda Mau Tau SDN 1 Gelumbang Bantu Korban Stunami & Gempa Palu -Donggala & Sigi

SDN 1 Gelumbang Bantu Korban Stunami & Gempa Palu -Donggala & Sigi

576
0
BERBAGI

Gelumbang, Warta Reformasi_ Nah,bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam yang terjadi di Palu-Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu ,terus mendapat perhatian  dari beberapa kalangan.Begitupun dengan Sekolah Dasar Negeri 1 (SDN 1 Gelumbang Kabupaten Muara Enim yang juga ikut berpartisipasi membantu korban bencana alam di Palu-Donggala dan Sigi.

Bantuan yang diberikan oleh SDN 1 Gelumbang tersebut,yakni berupa uang sebesar Satu Juta Enam Ratus Ribu Rupiah ,yang sudah dikirim melalui Sekolah Kabupaten Muara enim ,dan SDN 1 Gelumbang itu sendiri termasuk Sekolah model yang ada di Kab.Muara enim.

Kepala Sekolah SDN 1 Gelumbang Diana Juwita Spd mengungkapkan,bentuk keprihatinan kita terhadap saudara kita yang mendapat musibah bencana alam tersebut,yaitu dengan  membantu meringankan beban melalui bantuan bentuk uang. Bantuan uang dari SDN 1 Gelumbang ini,diharapkan dapat meringankan mereka.

Semoga bantuan ini tidak dinilai besar kecilnya bantuan,namun niat ikhlas dari SDN 1 Gelumbang membantu penderitaan Saudara-saudara kita itu mendapat rahmat dari nya ,serta tentunya menjadi inspirasi untuk semua kalangan,”Terang Diana Juwita Spd,selaku Kepsek SDN1Gelumbang kepada wartawan(09/10/18).

Dikatakan Diana,bentuk kepedulian bencana alam yang terjadi untuk meringankan Saudara-saudara kita tersebut,SDN 1 Gelumbang juga pernah membantu korban gempa Lombok sebelum Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Sulteng ini,”pungkasnya.**@(#JNB)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here