Beranda Banten SDN GABUS 1 PERLU PERHATIAN

SDN GABUS 1 PERLU PERHATIAN

686
0
BERBAGI

Kopo Serang, Warta Reformasi_ Bila dilihat Gedung Sekolah Dasar Negeri Gabus 1 tampak rapi dan asri, namun setelah dilihat dengan teliti dan dekat ternyata disetiap sisi dan sudut dinding lantai dan plapon sangat sangat mengkhawatirkan berdasarkan Faktanya dan rialitas.

Senin (3/9/2018) warga masyarakat sekitar Uhum Firdaus, Onon dan komite sekolah H. Bai Hi dayat menyampaikan khawatirannya terhadap Kondisi gedung sekolah. Dinding dan pondasi yang sudah pecah retak serta sudah di tunjang kayu, plapon yang sudah bolong juga Keramik mengelupas. Hal ini perlu kami sampaikan untuk menjaga keamanan anak anak dan guru yang sedang belajar mengajar merasakan keamanan kenyamanan.


Untuk membuktikan infomasi kami dari media Warta Reformasi mengkonfirmasi kepada pihak sekolah langsung dengan Suha, S. Pd selaku Kepala Sekolah yang didampingi oleh dewan guru memgingat Kepsek Baru mutasi di sekolah ini baru 2 bulan Sekitar Juni 2018. Namun Dia membenarkan sumber informasi warga dan komite.

Menurut dewan guru yang sudah senior mengajar disekolah ini sejak 2002 Dan 2007. Benar gedung sekolah ini pernah mendapatkan rehab DAK 2007 dan DAK 2011 dengan kontaktuil.
Maka Kepala Sekolah Gabus 1, Suha. S. Pd berharap agar pihak terkait dapat memperhatikan Kondisi gedung SDN Gabus 1.

Karena jika di katakan tidak layak memang benar seperti yang tadi kita lihat dinding pecah Dan sudah ditunjang dengan bambu, pintu tidak bisa tutup Keramik ngelupas pondasi pecah. Dikhawatir terjadi hal yang tidak kita harapan pada saat kegiatan belajar mengajar. Tegas Suha.**@Haris Ranau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here