Beranda Hukrim Polsek SUB Sektor Prabumulih Siap Difungsikan

Polsek SUB Sektor Prabumulih Siap Difungsikan

569
0
BERBAGI

Prabumulih, Warta Reformasi_ Nah,keberadaan Polsek Sektor Kota Prabumulih yang tepatnya di Jalan kutilang atau di belakang Pos jalan kereta api tersebut,tampak nya segera difungsikan.

Terlihat ada beberapa personil Kepolisian Polsek SUB Sektor Prabumulih tersebut, tengah melakukan kegiatan Jum’at bersih dan sekaligus menggelar Syukuran dengan mengadakan Yasinan,dan doa bersama. Ditemui dalam kegiatan Jum’at bersih di SUB Polsek Sektor Prabumulih IPTU Pol Rajiman, pada Jum’ at (15/09).

Wakapolsek Polsek SUB.Sektor Prabumulih IPTU.Pol.Rajiman mengungkapkan, Polsek SUB Sektor Kota Prabumulih segera difungsikan ,dan siap melayani pengaduan masyarakar.

Keberadaan Polsek SUB Sektor ini, yaitu selain menerima aduan dan melayani masyarakat ,Kita juga siap menjaga ketertiban masyarakat, yang khusus nya di wilayah hukum Prabumulih Selatan dan Prabumulih Timur Kota Prabumulih” ungkap IPTU Pol.Rajiman pada Wartawan pada Jum:at(15/09/18).. Dikatakan IPTU Pol.Rajiman ,adapun Anggota -anggota Personil Kepolisian di Polsek SUB .

Sektor tersebut,yakni sebanyak 12 personil ,dengan tugasnya Masing-masing ,dan pada Jum’at ini kita lakukan kegiatan Jum’at bersih ,dan sekaligus Syukuran atas telah segera difungsikan Polsek SUB Sektor dalam membantu kinerja wilayah hukum di wilayah Prabumulih Timur dan Prabumulih Selatan , Lanjut IPTU .Pol.Rajiman ,Pelayanan  masyarakat untuk Kamtibmas di Polsek SUB Sektor tersebut,yakni sebagai  Pos ujung tombok dalam penanganan pertama  menerima laporan masyarakat ,serta Keamanan Ketertiban Masyarakat,(Kamtibmas).

” Ya,Polsek SUB Sektor siap 24 jam  melayani aduan masyarakat ,dan siap memberikan rasa aman terhadap masyarakat ,Sebagai ujung tombak wilayah hukum Polsek Timur dan Selatan di Prabumulih ini,tentunya kita berharap peran pro aktif masyarakat dalam mendukung serta menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam kegiatan segera di fungsikan SUB Sektor pada Jum’at bersih ini,Kita juga mengundang beberapa tokoh dan masyarakat menggelar Syukuran dan Yasin bersama . Setelah difungsikan ,nantinya kita akan galakkan juga terus bersama Anggota yakni kegiatan Jum’at bersih ,dan olahraga bersama,” pungkas IPTU .Pol.Rajiman.

Pantauan di Polsek SUB Sektor sebagai ujung tombak dalam membantu wilayah hukum Polres Prabumulih yang meliputi Polsek Timur dan Polsek Selatan Kota Prabumulih tersebut,tetlihat di ruang Sektor dan Pos penjaga tampak telah stanbay dalam menerima ,dan melayani masyarakat .Dari Kota Prabumulih Warta Reformasi mengabarkan.**@(#JN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here