Beranda Banten SDN Pamarayan 3 butuh Perhatian Pemerintah

SDN Pamarayan 3 butuh Perhatian Pemerintah

588
0
BERBAGI

Pamarayan Serang, Warta Reformasi_ Bangunan ruang kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pamarayan 3 Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang yang di bangun dari Dana Alokasi Khusus Tahun Anggaran 2008 sekarang sudah memperihatinkan dengan kondisi fisik disana sini terdapat Kondisi dinding yang sudah pecah pecah kusen Pada keropos lantai sebagian sudah terkelupas Keramik bercampur dengan tanah Dan berdebu sehingga Suasana sedalam kelas tidak nyaman plapon terlihat bolong bolong.

Ketika awak media dari Warta Reformasi bersama Ibu Kepala Sekolah mrninjau dari ruangan yang satu keruangan yang lain semua kondisi bervariasi tikangkat kerusakanya.

Dari penjelasan Kepala Sekolah Siti Fatimah, S.Pd gedung sekolah ini sebelum Dia menjadi Kepala Sekolah disini pada waktu selesai di bangun Tahun 2008 sempat mengalami ambruk/roboh berantakan akibat dari pekerjaan yang tidak memenuhi bistek.

Sedangkan yang ditempat sekarang oleh kelas 1,2 Dan 3 sudah tidak layak ruang belajar di sekolah sedangkan pihak sekolah tidak ada Anggaran untuk merehabnya tentunya Pemeritah terkait yang berwenang dalam hal Dinas Pendidikan dan Kabupaten Serang.
Meskipun Kondisi ruang kelas sudah parah tapi aktivitas dalam kegiatan KBM tetap melaksanakan seperti biasa. Ungkap Kepsek.**@Haris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here