Beranda Banten Pelatihan Kurikulum 2013 di SDN Kalutuk

Pelatihan Kurikulum 2013 di SDN Kalutuk

389
0
BERBAGI

Serang Timur, Warta Reformasi_ Kepala Bidang Sekolah Dasar (Kabid SD) H. Aber Nurhadi, M.Pd Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang Membuka Pelatihan Kurikulum 13 (Kurtilas) yang diikut oleh 2 Kecamatan, Kecamatan Kopo dengan 10 orang kepala sekolah dan Kecamatan Cikande 13 orang Kepala Sekolah selama 6 hari kerja di SDN Kalutuk Kecamatan Cikande Serang dengan narasumber pemateri Nasional kaswa, M. PD dan Supriyono, M. PD dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang.

Satimin, M. Pd ketua pelaksanaan Kegiatan Pelatihan Kurikulum 13 ini di pusatkan Di SDN Kalutuk sebagai sekolah ini (Cluster).
Adapun tujuan dilaksankannya Pelatihan ini agar Siswa-siswi dapat menanamkan karakter, bertanya Dan tata tertib. Sedang instructur sudah mrngikuti Pelatihan tingkat Nasional dengan materi yaitu 1. Managerial Kepsek, 2. Supervisi Kepsek. Agar dapat memenuhi administerasi salabus, primes, proto Dan RPP wajib.

Semoga setelah mengikuti Pelatihan Kurtilas diharapkan Kepala Sekolah dapat memberikan bimbingan dan penjelasan kepada diri sendiri dan dewan guru ditempat tugasnya masing-masing sebagai evaluasi pembelajaran. Demikian jelas Satimin.**@Haris Ranau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here