Beranda Mau Tau PENGIBARAN SANG MERAH PUTIH BERJALAN LANCAR

PENGIBARAN SANG MERAH PUTIH BERJALAN LANCAR

268
0
BERBAGI

GELUMBANG, Warta Reformasi_ Nah,lancar dan sukses dalam Detik-detik Upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih oleh Paskibraka di hari Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018,Jum’at (17/08/18),di halaman kantor Camat Gelumbabg,Kab.Muara Enim,Sumsel.Bertindak selaku Inspektur upacara yang sekaligus pembacaan Teks Proklamasi Camat Gelumbang Syarkowi S,Sos, dan Komandan Upacara Letda,Kav.Fauzan,serta pembacaan UUD 1945 oleh Anggota DPRD Dapil 3 Muara Enim Verra Errika SH. Usai melaksanakan upacara di Hari Kemerdekaan tersebut,Inspektur upacara berkesempatan memberikan penghargaan kepada Legiun Veteran yang telah berjasa dalam Kemerdekaan RI.

Tampak hadir di Upacara HUT-RI ke 73 -2018, Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH,Danyonkav 5 Serbu/DPC Letkol Kav.Robinson Oktovianus Bessi ,Koramil Glb,Anggota DPRD Dapil 3 Verra Errika SH,Mukarto,SH,KA.Forum Kades Kec.Gelumbang M.Shopian,KA.Puskesmas Glb,Musa Dat Skm,para Kades,PKK,tokoh Agama & masyararkat,serta undangan lainnya.

Camat Gelumbang selaku Inspektur mengungkapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah hadir di peringatan upacara Hutri ke 73 tahyn 2018 di kecamatan Gelumbang ini. ” Semoga kebersamaan ini untuk dapat kita jaga selalu,dan tentunya menjadi persatuan yang sangat erat ,dalam kita membangun ,serta mengisi kemerdekaan ,” ucapnya.

Sementara Paskibaraka dibawah bimbingan Pelda Suharman,Serma .Manulang,dan Bripka.Pol.Dian S,dan Yogi ,Paskibraka Gelumbang yang sukses dalam pengibaran bendera berkesempatan pose bersama dengan Unsur-unsur yang hadir,dan kegiatan usai upacara juga di isi drngan atraksi maupun tarian dari Siswa dan Siswi yang ada di Gelumbang.Dari Calob Kab.Gelumbang Tim Warta Reformasi mengabarkan.**@(#JN/B.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here