Beranda Hukrim Pemuja Kristal Putih, Wanita Muda Ini Dibekuk Di Panti Pijat Gelumbang

Pemuja Kristal Putih, Wanita Muda Ini Dibekuk Di Panti Pijat Gelumbang

482
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi_ Awaliyah Binti Muslimin (31) warga Desa Sri Mulya Unit XIV Batu Marta Kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten Oku Timur, di amankan oleh jajaran Polsek Gelumbang di Panti Pijat “Kasih” yang terletak di jalan Lintas Palembang – Prabumilih Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, lantaran kedapatan memiliki dan menguasai barang haram narkoba jenis sabu-sabu, Senin (13/08).

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, mengatakan, pengungkapan kasus tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat ke Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono S.H, M.SI.

Kemudian, melalui Kanit Reskrim IPDA Hamdani S.H, beserta 3 anggota opsnal mendatangi panti pijat “Kasih” dan melakukan pengeledahan terhadap pelaku. Dimana pada saat Itu, pelaku sedang duduk bersama sopir yang sedang minum kopi, lalu ditemukan BB 1 (satu ) paket kecil narkoba jenis sabu – sabu yang di selipkan di bawah handpone jenis oppo A58 milik pelaku, berikut seperangkat alat hisap sabu (bong).

“Pelaku mengakui kepemilikan atas BB tsb, dan sudah 5 (lima) bulan pelaku menjadi pemuja narkoba yang mana barang haram tersebut sering dibeli dan didapatnya dari sdr Ardi, namun pelaku tidak tahu dimana kediaman rumah Ardi,” Ujar Kapolres.

“Saat ini pelaku telah kita amankan di Mapolsek Gelumbang untuk di proses lebih lanjut, berikut barang bukti, di antaranya:
A)1 (satu) paket plastik kecil diduga sabu-sabu.
B) 1 (satu) Buah Botol Minerat yang dibentuk menjadi alat hisap ( bong )
C) 16 (Enam belas) Klip plastik kosong Bening D). 1 (satu) Buah Kantong Plastik Hitam.
E) 1 (satu) Handpone Merk oppo a58.” jelas Kapolres.**@Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here